Huawei Nova 9 Siap Bersaing di Pasar Smartphone Kelas Menengah

Edy Supartono, Training Director of Huawei CBG Indonesia

Setelah diperkenalkan melalui regional event Huawei Autumn Launch Asia Pasifik pada Oktober lalu, produk Nova 9 akan meluncur di pasar Indonesia pada 8 Desember 2021. Smartphone kelas menengah dari Huawei ini menawarkan teknologi kamera flagship yang mendukung generasi muda untuk mengambil foto dan video yang telah menjadi bagian dari gaya hidup.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia, menjelaskan, Nova 9 hadir dengan kamera kelas flagship beserta sensor kamera yang serupa dengan smartphone P series milik Huawei. Hal ini sebagai jawaban atas kebutuhan generasi muda yang selalu berusaha untuk mengekspresikan dirinya melalui foto atau video.

“Kami menghadirkan Huawei Nova 9 yang menawarkan kamera unggulan dengan harga menengah yang dilengkapi dengan performa premium,” jelasnya.

Nova 9 hadir dengan sistem Ultra Vision AI Quad Camera, dengan kamera utama 50MP Ultra Vision RYYB color filter array, kamera 8MP Ultra Wide-Angle, kamera Depth 2MP dan kamera Macro 4cm, serta kamera selfie 32 MP.

“Pengguna tidak perlu keahlian fotografi khusus untuk mendapatkan gambar atau video terbaik di setiap momen. Smartphone ini menjadi perangkat yang mampu mengambil gambar atau video yang menakjubkan bahkan dalam kondisi pencahayaan minim tanpa memerlukan kamera khusus yang mahal,” Edy Supartono, Training Director of Huawei CBG Indonesia, menambahkan.

Terlepas dari kecanggihan kamera dan performa yang dimiliki, lanjut Edy, Huawei Nova 9 juga didukung oleh AppGallery, sehingga bisa menghadirkan beragam aplikasi yang dibutuhkan. Selain itu, smartphone tersebut bisa mengolaborasikan antarperangkat menjadi sebuah super device. “Semua perangkat Huwaei terkolaborasi dalam satu halaman, tidak beda menu, tidak beda aplikasi,” ujarnya.

Pihaknya menyampaikan, kehadiran Nova 9 melengkapi jajaran produk yang ditawarkan kepada pasar Indonesia tahun ini. “Tahun ini, kami telah meluncurkan beragam produk yang mendukung ekosistem dengan membawa teknologi dengan kualitas terbaik. Kami sangat senang pada akhir tahun ini, Huawei dapat menghairkan Huawei Nova 9 yang akan melengkapi jajaran produk yang kami tawarkan kepada konsumen di Indonesia,” ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)