Hublife Menghadirkan Local Heroes untuk Dukung UMKM Kuliner

Suasana festival kuliner dengan tema Local Heroes yang diadakan mulai tanggal 1 September – 3 Oktober 2021, di area Food MRKT Hublife, Jakarta Barat.

Hublife berkolaborasi dengan event organizer Go Market dan Food Blogger  makanterusss menghadirkan festival kuliner dengan tema Local Heroes yang diadakan  mulai tanggal 1 September – 3 Oktober 2021, di area Food MRKT Hublife, Jakarta Barat.

Food Market adalah area yang terletak di lantai 1 Hublife. Lokasi shopping center ini berdekatan dengan Mal Taman Anggrek. Area ini memang disiapkan  untuk para pengusaha kuliner lokal yang ingin mengembangkan bisnisnya di mal.

Setiap bulan  Hublife menghadirkan tema kuliner yang berbeda mulai dari tema kuliner Indonesia, Japanese Food, Korean Food dan tema menarik lainnya.

Nazira C Noer, Deputy GM Business Development & Casual Leasing ASRI (Grup Agung Sedayu) mengatakan melalui acara ini, Hublife menyediakan ruang untuk pengusaha UMKM kuliner lokal untuk berkreasi, mempromosikan dan menjual produknya sejalan dengan program dari pemerintah  untuk mendukung UMKM.

“Kami juga mengajak pengunjung untuk tetap ke mall dengan aman  dan nyaman dengan mengikuti peraturan pemerintah yaitu wajib menunjukkan vaksin melalui  aplikasi PeduliLindungi dan pembatasan pengunjung sebesar 50%,” ujarnya.

Ada total 25 brand kuliner lokal yang dihadirkan mulai dari Pempek Chelsea, Tahu Gejrot, cChicongfan 99, Roti Srikaya Aliong, Bagokong, Bakedboss, Dawetan Yuk dan kuliner lezat  lainnya. Kris dari event organizer Go Market mengatakan, sebagai mitra dari UMKM, pihaknya berharap acara ini dapat menjadi wadah untuk pengusaha kuliner agar dapat lebih dikenal. “Kami juga berharap acara ini dapat menggerakkan roda perekonomian, khususnya untuk pengusaha  UMKM kuliner lokal yang terdampak pandemi,” Kris menuturkan.

Pemilihan kuliner yang dihadirkan di acara ini juga dibantu oleh Andre Sarwono, yang  dikenal sebagai food blogger makanterusss  dengan 900 ribu followers. Dia mengatakan, “Saya merekomendasikan acara ini untuk dikunjungi, karena selain berbagai kuliner lezat ragam  kuliner yang dihadirkan juga sangat bervariasi”.  Selain menikmati kuliner favorit, pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas seperti

cooking demo, food tasting, reels challenge, games & doorprize.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)