Hunian Luxury Comfort Water Terrace dari Sinar Mas Land

Sinar Mas Land (SML) melalui Grand Wisata Bekasi kembali mengembangkan kawasan hunian Water Terrace. Perumahan  seluas 1,6 hektar ini dilengkapi beragam fasilitas, lokasi strategis dan kemudahan akses di Kota Bekasi.

Klaster Water Terrace akan dikembangkan dalam dua tahap dengan desain khusus yang hanya tersedia dalam 42 unit rumah berlantai dua. Resmi diluncurkan pada Maret 2018, Water Terrace mengusung konsep private residence dengan  teknologi CCTV, panic button, pengaturan lampu serta AC. Fitur smart home system asal Hyundai Telecom ini terintegrasi dengan perangkat smartphone penghuninya.

Ishak Chandra, Strategic Development & Services Sinar Mas Land , mengungkapkan, pihaknya memberikan solusi hunian ideal bagi kebutuhan masyarakat di Timur Jakarta. Klaster terbaru ini diciptakan atas tingginya minat konsumen bagi produk hunian yang unggul dari segi lokasi, kawasan, hingga akses dan tentunya sangat membantu kualitas kehidupan mereka.

Menurutnya, klaster ini dirancang dengan konsep kemewahan tanpa menghilangkan unsur ramah lingkungan dan hemat energi serta memiliki banyak ruang terbuka yang hijau. Komitmen SML untuk selalu membangun green building dan menerapkan green architecture pada setiap produk propertinya.

Klaster Water Terrace terintegrasi dengan kawasan Grand Wisata Bekasi yang merupakan tahap pertama. Fasilitas lengkap telah tersedia, mulai rumah sakit, kawasan belanja, pendidikan, serta memiliki akses tol langsung, sehingga memiliki nilai investasi hunian yang tinggi. Hunian ini ditawarkan mulai Rp2,4 miliar. “Akses tol menjadi salah satu keunggulan kawasan Grand Wisata karena kawasan ini memiliki akses tol langsung melalui ruas tol Jakarta-Cikampek di KM 21,” papar Ishak.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!