Hush Puppies Luncurkan Sepatu Anti Mikroba

Sejak level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diturunkan oleh pemerintah, olahraga telah menjadi tren sekaligus lifestyle baru di kalangan anak-anak muda. Melihat hal tersebut, Hush Puppies meluncurkan sepatu casual terbarunya yang diberinama The Body Shoe. Sepatu ini dilengkapi dengan 3 fitur teknologi yang dapat mengurangi tekanan pada kaki, sehingga bisa mengurangi tekanan tubuh.

“Maraknya tren anak muda yang berolahraga menjadi alasan kami meluncurkan The Body Shoe. kami melihat market sudah banyak yang beraktivitas, khususnya berolahraga,” kata Andreas Aghi, Marketing Communication Manager Hush Puppies.

The Body Shoe, kata dia, juga dibuat dengan bantalan atau busa tebal di bagian tumit yang dapat mengurangi stres dan tekanan pada kaki. Selain itu, sepatu ini juga menggunakan bahan anti-mikroba yang dapat menyerap kelembapan, dan insole yang dapat disesuaikan dengan bentuk kaki kita.

“Protect Teknologi anti mikroba menyerap kelembapan di dalam sepatu sehingga membantu dan menjaga sepatu untuk tetap kering dan fresh," ujarnya. Dalam varian terbaru ini, perusahaan asal Amerika tersebut meluncurkan 10 SKU yang dibandrol dengan harga Rp 1,7 juta per pasang. Adapun tipe tersebut dibagi menjadi dua kategori yakni tipe maskulin untuk laki-laki dan tipe feminim untuk perempuan.

“Kami menargetkan segmen yang aktif, enerjik, sporty dan antusias,” kata dia. Sebagai tambahan, Sejak 30 tahun hadir di Indonesia Hush Puppies telah tersebar di seluruh Indonesia. Namun, penjualan paling banyak masih terkonsentrasi di Jabodetabek dengan porsi 55% hingga 60%. Selain di kota tersebut, Hush Puppies juga banyak digemari di kota-kota besar lain seperti Surabaya, Medan, dan Banjarmasin.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)