HUT BCA ke-61 Dimarakkan dengan Expoversary 2018

Untuk melayani jasa perbankan one stop service, PT bank Centra Asia Tbk.(BCA) kembali menyelenggarakan acara tahunan BCA Expo. Di pameran ini, berbagai solusi perbankan dan keuangannya ditawarkan dalam satu tempat.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini BCA Expo 2018 dikemas dalam rangkaian perayaan HUT BCA ke-61 dengan nama BCA Expoversary. Perhelatan ini digelar secara terbuka untuk umum dan berlangsung dari tanggal 9 hingga 11 Februari 2018 di ICE BSD Tangerang.

“Gelaran ini tentunya akan menjawab segala macam kebutuhan nasabah dengan program dan promo-promo yang spesial. Mulai dari properti, mobil, makanan, fashion, tiket pesawat, hingga paket wisata domestik, serta berbagai solusi produk BCA dan anak perusahaan,” ujar Jahja Setiaatmadja,
Presiden Direktur BCA, saat pembukaan BCA Expo 2018 di BSD, Tangerang (9/2/2018).

Bagi Jahja, mempertahankan posisi sebagai brand of choice andalan masyarakat bukanlah hal yang mudah. Serangkaian inisiatif dalam rangka meningkatkan customer engagement selalu menjadi fokus perusahaan dalam memberikan kepuasan dan mendorong loyalitas nasabah setia. Salah satunya melalui gelaran BCA Expoversary ini.

Jahja menambahkan, BCA Expoversary 2018 ini menghadirkan promo istimewa bagi nasabah dan masyarakat pada umumnya di lebih dari 100 tenant, lebih 22 merek kendaraan bermotor, 6 developer besar, puluhan booth food & beverages, puluhan merek fashion & lifestyle dan masih banyak lagi.

“Nasabah akan dimanjakan dengan penukaran Reward BCA dan berbagai diskon menarik jika bertransaksi menggunakan Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, hingga Sakuku,” ungkap Jahja.

Promo spesial lainnya bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman, BCA memberikan bunga cicilan spesial 3,61% untuk tenor 24 dan 36 bulan. Untuk Kredit Kepemilikan Rumah (KPR), BCA juga menawarkan program bunga spesial KPR BCA Fix & Cap dengan suku bunga fix 5,61% eff.p.a. 2 tahun pertama dan cap 6,61% eff.p.a. di 3 tahun berikutnya, dengan minimal jangka waktu kredit 5 tahun dan dana ditahan sebesar 5x angsuran awal. Tahun 2017, BCA menyalurkan KPR Rp79 triliun dan taahun 2018 ditargetkan tumbuh 8-10%.

Khusus bagi nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas, tersedia Private Lounge untuk memenuhi kebutuhan layanan dan kemudahan bertransaksi dalam kegiatan ini. Para nasabah juga bisa menikmati berbagai layanan dan penawaran spesial dari partner BCA Solitaire & BCA Prioritas yaitu Laboratorium Prodia, Klinik Mata Nusantara (KMN), SlimXpress dan RS Bethsaida.

BCA Expoversary juga menyuguhkan “Indoestri Workshop” dengan dua tema sekaligus yakni Compact Leather Wallet Making dan Delivering Presentation with Confidence dengan pembicara Nicholas Thoe dan Steven Kurniawan. Pengunjung akan dibekali dasar mengenai komunikasi dan presentasi, mempelajari bagaimana membuat konten, cara berkomunikasi efektif melalui kata dan bahasa tubuh, serta bagaimana membangun kepercayaan diri dalam menyampaikan presentasi secara efektif.

“Sebagai bank yang unggul dalam consumer banking, BCA berupaya memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memenuhi kebutuhannya di segala segmen, tidak hanya solusi perbankan semata,” jelas Jahja seraya mengatakan saat ini BCA juga agresif melayani transaksi e-commerce. Tahun 2017, transaksi e-commerce dengan menggunakan kartu kredit BCA berkontribusi sekitar 17% dari total nilai transaksi mencapai Rp60 triliun.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)