Management Trends zkumparan

HUT BCA ke-61 Tahun Makin Dekat dengan Masyarakat

Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA (tengah)

Beranjak usia ke-61 tahun, PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) tidak pernah berhenti untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan produk demi menjadi bank yang lebih baik.

Untuk merayakan hari jadinya tahun 2018, BCA menghadirkan beberapa kegiatan dan penawaran menarik sebagai apresiasi bagi nasabah setia maupun masyarakat umum yang telah menjadi bagian dari perjalanan bank swasta yang saham mayoritasnya kini dikuasai Grup Djarum itu.

BCA membuka rangkaian apresiasi melalui kegiatan BCA Expoversary yang bertujuan untuk mendekatkan mitra kerja, mencakup developer, dealer, merchant-merchant online dengan nasabahnya. Pameran yang diadakan pada 9 hingga 11 Februari lalu tercatat telah menghadirkan lebih dari 50 ribu pengunjung.

Spesial di HUT ke-61 ini, BCA menawarkan program bunga spesial KPR BCA Fix & Cap dengan suku bunga fix 5,61% eff.p.a. 2 tahun pertama dan cap 6,61% eff.p.a. di 3 tahun berikutnya untuk periode aplikasi mulai 9 Februari sampai dengan 29 Maret 2018.

“Pada pelaksanaan BCA Expoversary, penawaran promo KPR tersebut mendapatkan respons yang positif di mana tercatat menghasilkan lebih dari 700 pengajuan aplikasi dengan nilai transaksi mencapai Rp1,7 triliun. Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA dalam siaran persnya.

Bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan bermotor, BCA memberikan bunga cicilan spesial 3,61% untuk tenor 24 bulan dan 36 bulan yang berlaku mulai 9 Februari hingga 31 Maret 2018. Penawaran ini melibatkan kurang lebih 22 merek kendaraan bermotor ternama dan hasilnya lebih dari 3.200 unit mobil terjual dengan nilai transaksi mencapai kurang lebih Rp1,4 triliun. Sementara itu, jumlah aplikasi sepeda motor lebih dari 1.200 dengan nilai transaksi Rp23,7 miliar.

Selain KPR & KKB, promo spesial HUT BCA datang dari penggunaan produk-produk BCA seperti Debit, Kartu Kredit Flazz BCA dan Sakuku di berbagai merchant fashion, dining, lifestyle, transportasi, e-commerce, dan masih banyak lainnya.

“Kami juga tidak melupakan masyarakat umum yang telah mendukung kehadiran BCA selama ini. Sesuai dengan prinsip BCA untuk berkembang bersama masyarakat, dalam rangkaian HUT ke-61 BCA, kami juga melakukan berbagai kegiatan sosial sebagai apresiasi kepada masyarakat” lanjut Jahja.

Kegiatan CSR BCA ini antara lain donor darah, pengobatan gratis di klinik binaan dan desa wisata binaan BCA, operasi katarak gratis di beberapa wilayah, pelatihan kepemimpinan dan mentoring di beberapa universitas penerima beasiswa Bakti BCA, seminar untuk guru SD, SMP, dan SMA dari 17 sekolah binaan BCA, seminar untuk UKM, dan sebagainya.

Apresiasi pun ditujukan kepada seluruh keluarga besar BCA. “Saya mewakili BCA berterima kasih atas kerja sama dan kerja keras yang diberikan oleh jajaran direksi, komisaris, serta karyawan BCA. Berkat sinergi dari seluruh keluarga besar BCA, kami berhasil mempertahankan kinerja usaha yang positif di tengah perubahan kondisi ekonomi,” ungkap Jahja.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved