HUT ke-2 Aplikasi Pintu dengan Lebih 2 Juta Pengguna

PT Pintu Kemana Saja dikenal dengan nama brand Pintu, platform jual beli dan investasi aset crypto merayakan hari jadinya ke-2 dengan mengadakan kampanye bertemakan ‘Pintu 2nd Anniversary.

Dalam anniversary  yang diramaikan oleh Pendiri & CEO Pintu Jeth Soetoyo, pionir komunitas kripto di Indonesia Sarjana Crypto, dan dua loyal member komunitas Pintu Joshua dan Lia, membagikan update pencapaian selama dua tahun dan membagikan hadiah senilai Rp145 juta, 1 unit iPhone 13, 1 unit Playstation 5.

“Perjalanan dua tahun Pintu memberikan layanan investasi aset crypto tidak lepas dari kontribusi besar pengguna, seluruh masyarakat, mitra strategis yaitu pemerintah khususnya Bappebti dan Kominfo, dan media. Meski kami baru menginjak tahun kedua, akan tetapi kami cukup bangga terhadap berbagai torehan pencapaian di antaranya aplikasi Pintu telah diunduh lebih dari 2 juta pengguna,” jelas Jeth dalam siaran pers di Jakarta (5/4/2022).

Saat ini tersedia lebih dari 50 pilihan token investasi dan fitur-fitur terbaru seperti Pintu Earn dan Pintu Token Staking. Paling penting adalah dua tahun kehadiran Pintu ternyata dapat diterima baik oleh masyarakat dan inovasi yang dihadirkan sesuai kebutuhan masyarakat yang menginginkan kemudahan dan keamanan dalam berinvestasi aset crypto.

Sarjana Crypto, pionir komunitas kripto di Indonesia mengatakan bahwa pihaknya sudah aktif memberikan edukasi mengenai cryptocurrency dan teknologi blockchain di Indonesia sejak 2018. “Kami melihat perkembangannya sangat pesat dengan banyak exchange yang memberikan layanan jual beli aset crypto di Indonesia salah satunya Pintu masih cukup baru di Indonesia. Tapi kami melihat Pintu berperan besar dalam meningkatkan penetrasi aset crypto di Indonesia melalui layanan yang mudah dan aman bagi masyarakat, dan itu cukup bagus untuk keberlangsungan industri crypto di Indonesia,” ungkapnya.

“Dua tahun yang penuh tantangan bagi kami untuk memberikan edukasi ke masyarakat mengenai investasi aset crypto beserta teknologi blockchain yang terdapat di dalamnya. Pada tahun-tahun berikutnya bahkan 5-10 tahun mendatang kami memiliki visi untuk menjadikan aplikasi Pintu sebagai platform andalan untuk berinvestasi dan mengembangkan aset crypto. Kami juga optimistis pengguna aset crypto di Indonesia dapat mencapai 50 juta pengguna dalam kurun waktu 5 tahun ke depan,” Jeth menegaskan ambisinya.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)