Technology Trends zkumparan

HUT ke-2 Chick ’N Roll Dirayakan dengan Peluncuran Aplikasi

Michelle E.Surjaputra, CEO PT Michellindo Food International, pengelola jaringan resto Chick ‘N Roll

Seiring dengan kemajuan teknologi di era digital ini dan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, jaringan resto siap saji Chick ’N Roll meluncurkan aplikasi bernama “Chick ’N Roll”.

“Aplikasi ini dapat memudahkan pelanggan yang ingin memesan makanan di outlet dan membeli merchandise Chick ’N Roll. Yang paling menarik dari aplikasi Chick ’N Roll adalah terdapat game yang dapat dimainkan semua kalangan umur, dari anak kecil hingga dewasa,” jelas Michelle E.Surjaputra, CEO PT Michellindo Food International, pengelola jaringan resto Chick ‘N Roll.

Keuntungan yang bisa didapatkan dari game di aplikasi Chick ’N Roll adalah 10.000.000 Chick ’N Roll Cash yang dapat digunakan untuk berbelanja di store Chick ’N Roll ataupun berbelanja di aplikasi Chick ’N Roll untuk membeli merchandise.

Aplikasi Chick ’N Roll dapat diunduh di Apps Store dan Google Play Store. Setelah melakukan pengunduhan segera registrasikan akun Chick ’N Roll dan dapatkan 10 token gratis. Token adalah kesempatan bermain yang bisa didapatkan dengan pembelanjaan Rp50 ribu di store Chick ’N Roll.

Michelle menjelaskan, hingga kini, Chick ’N Roll memberikan keunikan rasa lewat beragam cita rasa saus yang nikmat dengan 6 pilihan saus dari berbagai macam Negara. Juga, tanpa harus khawatir akan kesehatan karena semua makanan di Chick ’N Roll Halal dan tanpa MSG.

“Chick ‘n Roll hadir dengan menawarkan konsep restoran ayam goreng yang memiliki pilihan saus dari berbagai macam negara, Chick ‘n Roll,” jelasnya. Saat ini gerai resto ini ada 16 outlet, tersebar di Mal Kota Kasablanka, Jalan Kemang Raya, Central Park Tomang, Bintaro X-Change, One Bell Park Fatmawati, Jalan Dago Bandung, Jalan Sudirman Yogyakarta, Malang Town Square, Jalan Soekarno Hatta Malang, Marvel City Surabaya, Jalan Teuku Umar Bali, Beachwalk Shopping Centre Bali, Trans Studio Mall Makassar, Mall Panakukang Makassar, Pare Pare, dan Banjarmasin.

Hingga akhir tahun 2018, Chick ‘n Roll terus ekspansi dengan membuka 10 outlet lagi. Jadi, total akan ada 26 gerai di pengujung tahun 2018. “Untuk 10 cabang-cabang baru di dalam negeri akan buka di Solo, Semarang, Yogyakarta, Bandung, Medan, Palembang, Cirebon, Samarinda, Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, dan kota besar Indonesia lainnya,” ujar pengusaha muda yang mengawali bisnis restonya sejak umur 23 tahun tersebut.

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved