HybridBlock, Solusi Bagi Pemula Memahami Uang Digital

Suasana konfrensi dan pelatihan HybridBlock.

 

Cryptocurrency atau mata uang digital yang diterbitkan swasta seperti Bitcoin, Etherum dan Ripple yang menggunakan teknologi blockchain kian mencuat. Mengingat lebih efisiensi dan efektivitas dalam sistem pembayaran. Hanya saja masih banyak orang yang belum tahu cara berpartisipasi di sektor uang digital.

Untuk mengatasi tantangan itu, HybridBlock yang berbasis di Singapura menyediakan aplikasi bagi pemula yang ingin menggali lebih dalam tentang uang digital.

Platfom ini menyediakan konten edukatif lewat media video dan ada juga konten yang dirancang seperti game. Selain itu, HybridBlock menyediakan ruang bagi komunitas Blockchain untuk saling berinteraksi dan berbagi.

HybridBlock mencoba membuat platform yang memiliki tampilan sederhana, tapi juga bisa diandalkan, aman, dan cepat saat digunakan oleh para pengguna.

Menurut Carson Knuth, Wakil Presiden Operasional HyridBlock, platform ini menawarkan keuntungan dari pertumbuhan cryptocurrency tanpa risiko tinggi dan kompleksitas yang menyertai perdagangan aset digital.

Berbagai ahli dari beragam latar belakang juga turut berperan dalam HybridBlock. Tim Internasional HybridBlock terdiri dari ahli teknologi, ahli keuangan, dan wirausahawan terkenal yang sangat bermotivasi untuk memberikan pengalaman terbaik dalam pasar mata uang digital.

Dibangun dengan dasar blockchain Ethereum, HybridBlock menciptakan sebuah solusi ekosistem pembelian dan perdagangan cryptocurrency untuk memudahkan baik pedagang pemula maupun ahli cryptocurrency di seluruh dunia dengan fokus pada Asia.

HybridBlock baru saja menyelesaikan konferensi dan acara pelatihan di Hong Kong beberapa waktu lalu. Setelah mendapatkan peringkat yang sangat tinggi dari platform ulasan pihak ketiga ICO yang independen, pra-penjualan HybridBlock menghasilkan lebih dari US$ 40 juta.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!