Hydromamma Edukasi Manfaatnya Saat Pandemi COVID-19

Dr. Boy Abidin SPOG saat mengedukasi tentang kandungan Hydromamma saat pandemi COVD-19

Di tengah situasi pandemi Covid-19 yang melanda dunia dan Indonesia, menjaga imunitas tubuh adalah salah satu kunci untuk tidak tertular virus Corona ini. Faktor kesehatan tubuh merupakan pertahanan terakhir di samping anjuran untuk cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, memakai masker, menjaga jarak antarsesama.

Salah satu caa untuk menjaga kekebalan tubuh agar tetap imun adalah dengan mengkonsumsi makanan yang banyak kandungan nutrisi. Diantaranya asam folat yang bisa memberikan stimulan pada tubuh kita untuk imun terhadap virus yang masuk ke dalam tubuh. Juga nutrisi mengandung tinggi vitamin C yang sangat cocok untuk kekebalan tubuh kita. “Dengan minum minuman yang mengandung tinggi asam folat dan vitamin C, dengan berbagai variasi rasa kita akan dapat manfaatnya sekaligus dapat pula nikmatnya,” tutur Dr. Boy Abidin SPOG saat mengedukasi tentang kandungan Hydromamma.

Minuman ini diformulasikan khusus dengan komposisi yang rendah gula dibandingkan dengan minuman minuman sejenis di pasaran. Untuk menambah kenikmatan minuman ini ada baiknya diminum dingin atau tambahkan es batu secukupnya dan dicampur dengan 500ml air setiap sajiannya. “Kita akan merasakan sensasinya. Selain menyegarkan juga membantu menjaga kekebalan tubuh kita,” imbuhnya.

Hydromamma sudah bisa didapatkan di semua supermarket besar, dan tersedia juga di gerai-gerai Lion Superindo, Transmart, Watsons, Guardian dan jaringan Alfamidi di seluruh Indonesia.

Dengan mengkomsumsi Hydromamma, selain mendapatkan manfaatnya dan bisa juga untuk menambah daya tahan imunitas tubuh, juga menikmati enaknya minuman ini dengan berbagai varian rasa. Dipasarkan oleh PT Karniel Pacific Indonesia yang dikembangkan di bawah lisensi Aireach Pasific PTY LTD Australia produk ini memiliki 6 varian rasa seperti rasa jeruk, blackcurrant, kelapa, mixedberry, lemon dan kopi.

Hydromama dikenal sebagai jenis minuman yang menyegarkan, khusus untuk memenuhi kebutuhan hidrasi dan nutrisi harian calon Ibu (persiapan kehamilan), Ibu hamil, Ibu melahirkan, bahkan Ibu menyusui. Namun dengan kandungan yang ada di dalamnya, dalam kondisi COVID-19 seperti saat ini, Hydromamma mulai ditingkatkan awarenessnya juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Editor ; Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)