Hypebeast The Luxe Culture Buka Toko ke-3 di Senayan Park

The Luxe Cultural, jaringan toko ritel yang menawarkan barang - barang hypebeast designer fashion seperti Louis Vuitton, Balenciaga, Off-White, Gucci, Dior dan sebagainya baru saja meresmikan toko yang ke-3 di Senayan Park, Jakarta Selatan.

Menurut  Pemilik The Luxe Culture, Oki dan Erick bahwa dengan pihaknya all out dalam menjalankan roda perusahaan sehingga  mampu bertahan di pasar hypebeast designer fashion, walau di masa pandemi Covid-19 yang melibas banyak pelaku bisnis dan mengurangi mobilitas masyarakat.

The Luxe Culture mulai berdiri sejak tahun 2016 hingga sekarang. Ssetelah 6 tahun berjalan, sekarang The Luxe Culture berkembang dengan memiliki tiga outlet yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya.” Dengan tagline ‘Kami All-Out' The Luxe Culture dapat melewati masa- masa sulit saat pandemi Covid-19,"Oki menegaskan.

Gerai The Luxe Culture di Senayan Park ini memajang aneka koleksi fashion lengkap dari berbagai macam brand. Mulai dari t-shirt, kaos oversized, hoodie, tas, hingga

sepatu sneakers dari banyak brand terkenal mulai dari Off -White, Ricky Is Clown, Nike, Kenzo, Dior, ADLV dan masih banyak lagi.

“Selain lokasi startegis, The Luxe Culture Senayan Park yang lengkap produknya membuat kami yakin akan sukses seperti dua outlet sebelumnya," kata Oki.

Usai pembukaan toko barang  fashion branded ini langsung diserbu para pegiat dan kolektor barang hypebeast karena ada promo grand opening sebesar 15% dan The Luxe Claw yang menarik perhatian.

Oki mengungkapkan, selain penjualan secara offline di jaringan toko, The Luxe Culture juga memasarkan produk secara online di Tokopedia dan website Theluxeculture.com. “Semua aktivitas toko, dari pengumuman dan promo -promo menarik ada di official website dan Instagram kami,” sebutnya lagi.

Swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)