Iforte Kenalkan Tagline Baru Connectivity for Better Life

Selama satu dekade terakhir ini, layanan connectivity menjadi sangat vital dalam kebutuhan digital masyarakat. Tidak hanya sebagai media komunikasi, tetapi juga sebagai penunjang dalam banyak aspek kehidupan. Meningkatnya kebutuhan layanan connectivity ini memengaruhi perkembangan industri telekomunikasi di Indonesia, termasuk bagi PT Iforte Solusi Infotek, sebagai salah satu penyedia layanan infrastruktur telekomunikasi yang sudah melayani lebih dari 1.400 pelanggan korporat dari berbagai segmen industri di seluruh pelosok Indonesia.

Pada tahun 2021 ini, Iforte memasuki tahun ke-19 dalam berkiprah sebagai pelaku bisnis dalam industri telekomunikasi Indonesia. Hal ini merupakan penanda perjalanan panjang dalam menyediakan layanan connectivity bagi para pelanggannya. Menandai kiprah dan merespons geliat perkembangan industri telekomunikasi, maka perseroan e memperkenalkan tagline baru, “Connectivity for Better Life”. Tagline ini terinspirasi dari semangat untuk memberikan layanan connectivity bagi kehidupan yang lebih baik dan sekaligus penegasan komitmen perusahaan itu  untuk selalu memberikan dampak positif bagi kehidupan masyarakat.

Semangat Iforte untuk menyediakan layanan connectivity didukung penuh oleh PT Protelindo sebagai induk perusahaan. Protelindo sendiri merupakan anak usaha dari PT Sarana Menara Nusantara, Tbk (TOWR), pemilik dan operator tower independen terbesar di Indonesia. Sampai dengan akhir 2020 Protelindo telah memiliki dan mengoperasikan hampir 22.000 tower di seluruh penjuru Indonesia.

Aming Santoso, CEO & Presiden Direktur Iforte, menyatakan, pengenalan tagline baru Connectivity for Better Life merupakan momentum untuk mengomunikasikan visi menjadi perusahaan yang selalu memberikan nilai tambah dalam layanan bisnis connectivity yang menunjang standar kehidupan yg lebih baik. “Memasuki tahun baru 2021, Iforte telah memulai berbagai transformasi di internal perusahaan untuk mewujudkan semangat tagline Connectivity for Better Life,” ujar Aming.

Transformasi internal telah dimulai sejak tahun lalu dengan melakukan evaluasi dan perbaikan dalam proses bisnis di berbagai fungsi. Inovasi dan restrukturasi organisasi dilakukan supaya koordinasi antar lini dapat berjalan lebih efektif dan efisien. Mulai tahun ini, Iforte akan mengimplementasikan sistem bisnis dan platform digital SAP untuk menunjang akurasi dan integrasi pekerjaan. Selain itu dalam bidang SDM, Iforte pun berkomitmen untuk terus berkreasi dalam menyediakan lingkungan kerja yang positif dan produktif.

Standar layanan ke pelanggan dan produktivitas karyawan menjadi sangat penting sebagai salah satu kekuatan Iforte, sehingga semangat ini tidak hanya ada di jajaran manajemen, tetapi juga di seluruh personil yang ada di dalam organisasi.  Dengan demikian, perusahaan ini diharapkan dapat menjadi penyedia layanan connectivity yang lebih dekat dengan pelanggan dan menjadi partner pelanggan dalam menyediakan solusi digital untuk berbagai macam kebutuhan hidup masyarakat Indonesia.

Silvi Liswanda, Vice President Director Marketing & Sales Iforte,  menambahkan bahwa tagline baru ini adalah wujud spirit untuk memosisikan diri sebagai partner penting bagi setiap pelanggan. Maka seluruh individu yang terlibat wajib memastikan bahwa layanan connectivity  Iforte dapat beroperasi secara optimal.

“Kami menyadari layanan connectivity Iforte sangat vital bagi keberlangsungan bisnis pelanggan, khususnya untuk melayani customer mereka masing - masing. Bagi kami, keberhasilan perusahaan bukan hanya menyediakan layanan connectivity, tetapi keberhasilan adalah ketika layanan yang disediakan dapat memberikan dampak positif bagi pelanggan, ” tegas Silvi.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)