IKEA Buka Distribution Point ke-3 di Bekasi

Sumber foto: Katadata.co.id

IKEA Indonesia terus meningkatkan layanan dengan membuka IKEA Distribution Point ke-3 yang berlokasi di Bekasi. Distribution point ini menjadi sentra untuk kepanjangan tangan IKEA bagi pelanggan yang tinggal di kawasan timur kota Jakarta. Kini, pelanggan dapat menikmati kemudahan melalui fasilitas belanja online dengan mengambil barang di lokasi tersebut.

Menurut Country Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia, potensi kota Bekasi dan wilayah timur Jakarta yang merupakan daerah perumahan membuat minat masyarakat terhadap produk IKEA cukup tinggi. “Pembukaan IKEA Distribution Point di Bekasi ini untuk membantu memudahkan serta mendekatkan pelanggan di kota satelit Jakarta tersebut," lanjutnya. Lewat distribution point ini pelanggan di Bekasi dengan mudah mendapatkan beberapa produk IKEA secara langsung dan lewat online.

Fasilitas IKEA Distribution Point di Bekasi memberikan kemudahan dalam berbelanja IKEA secara online dengan hanya 3 langkah melalui website resmi IKEA. Setelah memilih produk yang diinginkan, pelanggan dapat memilih menu “Distribution Point” untuk dikirimkan ke IKEA Distribution Point Bekasi. Langkah kedua, produk pesanan akan diantar dalam waktu lima hari kerja dan langkah ketiga, co-worker IKEA akan membantu mengambilkan barang untuk dibawa pulang pelanggan.

IKEA Distribution Point di Bekasi berlokasi di Giant Harapan Indah dan buka tiap hari. Lebih lanjut Eliza Fazia menyampaikan bahwa layanan distribution point ini dihadirkan agar IKEA menjadi lebih dekat dan mudah diakses di segala penjuru Jakarta. “Kini pelanggan yang tinggal di kawasan Bekasi dan timur Jakarta dapat berbelanja produk IKEA menjadi lebih mudah dan nyaman,” ungkap Eliza.

 

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)