Ikea Terus Inspirasi Masyarakat Indonesia

Pelanggan IKEA Indonesia menerima potongan tumpeng dari IKEA Indonesia di ulang tahunnya ke-3.

Ikea merayakan ulang tahunnya ke-3 (12/10) dengan terus menginspirasi masyarakat Indonesia lewat produk-produknya.

Hari jadinya yang akan jatuh Minggu esok (15/10),  akan diramaikan dengan berbagai rangkaian acara dan promaosi menarik di Ikea Alam Sutera dari tanggal 13 Oktober hingga 15 Oktober 2017. Juga, akan buka toko hingga jam 12 malam pada hari Sabtu (14/10) dan akan dibuka lebih awal pada hari Minggu (15/10).

Sejak dibuka pertama kali, Oktober 2014, jumlah pengunjung toko Ikea hingga awal Oktober 2017 telah mencapai lebih dari 7,9 juta orang. Adapun jumlah pengunjung website  hingga akhir September 2017 adalah sebanyak 5,415 juta orang.

Menurut Marketing Manager Ikea Indonesia, Eliza Fazia, kehadiran Ikea dapat diterima masyarakat Indonesia, dillihat dari jumlah pengunjung yang datang selama 3 tahun terakhir. “Kami berkomitmen untuk terus memberikan berbagai inspirasi perlengkapan rumah tangga yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Terhitung September 2017, Ikea berupaya memberikan harga yang lebih terjangkau bagi para pelanggannya. Di tahun baru katalog Ikea, jumlah produk dengan harga lebih rendah naik menjadi lebih dari 500 produk, termasuk layanan Ikea.

Jumlah produk dengan 'Harga Lebih Rendah' seharga di bawah Rp 100 ribu meningkat dari 20% menjadi 22%. Sedangkan produk buatan Indonesia yang tersedia di toko ada 120 produk.

Kemudahan akses diwujudkan dengan meluncurkan fasilitas 'Online Point' di Agustus 2017. Fasilitas ini dibuat untuk mempermudah masyarakat yang tinggal jauh dari toko Ikea Alam Sutera. Berlokasi di Giant Ekspress Bintaro, memudahkan pelanggan untuk berbelanja produk IKEA secara online dengan nyaman. Selain itu fasilitas 'Distribution Point' yang tersedia di kawasan Sentul City dan Surabaya juga diluncurkan untuk mempermudah belanja online dengan pengambilan di lokasi yang tidak jauh dari tempat tinggal para pelanggan.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)