Ikon Emoji Ada di Perhiasan Emas dan Logam Mulia UBS Gold

Pandemi tak menghalangi pelaku bisnis untuk terus berinovasi. Untuk memberikan pilihan model perhiasan yang kekinian, UBS Gold bekerja sama dengan  Emoji. Dengan sinergi bisnis ini,  UBS Gold resmi menjadi pemegang lisensi eksklusif emas Emoji di Indonesia.

Emoji dikenal  mempunyai beragam karakter dengan ekspresi yang ikonik dalam film dan digunakan dalam berkomunikasi melalui pesan seluler sehari hari kita, seperti lewat Instagram, WhatsApp, Telegram, dan media sosial lainnya. UBS Gold dan Emojik sepakat membawa karakter ekspresif dan optimistis  semakin dekat dan nyata di kehidupan sehari- hari kita lewat bentuk perhiasan emas dan logam mulia sebagai cerminan semangat  untuk menghargai hidup kita dan sesama yang berharga seperti emas.

Hal inilah yang memotivasi UBS Gold terus menciptakan terobosan, sehingga mendorong semangat masyarakat untuk melakukan investasi. Semangat ini  diwujudkan lewat kolaborasi  dengan menghadirkan koleksi terbaru perhiasan emas dan logam mulia Emoji Merdeka  guna  memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun.

“Kehadiran Emoji Merdeka dapat memberikan semangat karena representasi  ekspresi positif.  Ada beberapa koleksi emas emoji seperti  kalung, anting dan gelang yang masing-masing memiliki kadar 8K, 16K dan 17K. Selain itu, akan  ada seri perhiasan Emoji UBS Gold lainnya,” ungkap  Eddy Susanto Yahya selaku Chief Executive Officer UBS Gold.Tak ketinggalan, angpao emas  dengan pilihan berat 0,1 dan 0,2 gram serta logam mulia 24 K beserta gift card yang menarik.

Eddy menjelaskan, UBS Gold berkarya dengan tujuan melahirkan perhiasan emas dan logam mulia terbaik dan lengkap demi kepuasan pelanggan Indonesia dan internasional. Dedikasi emas ini nyata dan tidak berubah sejak UBS Gold didirikan pada tahun 1981 di Surabaya. Berbagai penghargaan dari pihak swasta dan pemerintah telah diraih  sebagai buah dari dedikasi di bidang emas bagi pelanggan.

"UBS Gold  antusias bisa memperluas kolaborasi strategis dengan Emoji sebagai  brand lifestyle econic di seluruh dunia, dalam menghadirkan Emoji Merdeka,” Eddy menambahkan. Pihaknya tidak hanya menghadirkan perhiasan yang keren tapi juga bermakna.

UBS Gold  percaya bahwa bangsa Indonesia pasti akan berhasil melewati  kondisi pandemi Covid-19 ini. “Di HUT yang ke-76 ini pasti membawa semangat  kemerdekaan dan optimisme untuk bisa menghadapi segala tantangan secara bersama  - sama sebagai satu bangsa Indonesia seperti semangat 40 tahun UBS Gold yaitu Stronger Together,” kata Eddy.

Sejalan dengan optimisme tersebut Catur, R. Limas selaku Chief Marketing Officer  UBS Gold menambahkan, desain perhiasan emas masa kini sudah  modern. UBS Gold menciptakan tren selaras gaya hidup masyarakat yang selalu update. Terinspirasi tren desain terkini dari berbagai penjuru dunia, UBS Gold  menjadi sahabat terdekat  yang menemani hari-hari ceria kita.

Sejak  awal melawan pandemi Covid-19, UBS Gold juga menunjukan kepedulian dengan  memberikan alat rapid test pada beberapa rumah sakit, klinik dan universita di Surabaya. Ada 16.000 baju hazmat dan 16.000 masker KN95  yang didonasikan melalui Pemkot Surabaya. Juga,  sembako kepada warga yang terdampak. Tak ketinggalan  membantu para pengemudi Gojek Indonesia melalui Yayasan Anak Bangsa Bisa.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)