Ilustrasi Digital Charles & Keith untuk Koleksi Fall/ Winter 2020

Apa yang membuat berbelanja menjadi hal yang menyenangkan? Tentunya sensasi melihat fashion items yang mungkin sudah menjadi dambaan atau untuk meng-upgrade penampilan agar selalu terlihat stylish menimbulkan rasa bahagia, apalagi untuk perempuan.

Tak pernah ada dalam kamus seorang perempuan terlalu banyak mengoleksi sepatu dan tas. Merespons peluang pasar itu, koleksi fall/ winter 2020 kali ini Charles & Keith menampilkan estetika khas minimalis dan modernitas yang segar. Hadir dengan ilustrasi hyper-realistic, koleksi ini menyatukan hasil karya seni, desain dan fashion. Koleksi ekletik yang dipilih dengan ragam aksesoris stylish yang akan memuaskan para trendsetter dan pecinta desain klasik.

Didukung dengan hasil yang kaya akan detail, ilustrasi ini ditampilkan dengan dimensi yang penuh cerita. Koleksi tersebut dipadukan dengan furniture dan perlengkapan yang ikonis untuk menceritakan hubungan erat antara fashion, seni dan desain. Dengan tetap fokus pada estetika gaya, koleksi Charles & Keith juga memperhatikan kenyamanan dan kepraktisan penggunanya.

Kaum Hawa bisa mempercantik penampilan dengan heels slip open toe hingga tubular mules yang bisa dipadankan dengan color-block shift dress untuk tampil chic hingga sneakers dengan beragam pilihan warna mulai dari prune, silver, pink hingga mint. Ragam koleksi tas mulai dari backpack dan tote bag geometris untuk memperingkas bawaan, hingga tampil feminin dengan top handle hingga clutch dengan warna-warna yang semarak seperti orange, yellow, denim dan multi colored. Agar maksimal penampilan, bisa dipadukan setiap elemen dengan warna yang berbeda untuk tampil atraktif anti bosan.

“Untuk merasakan konsep virtual store dan membuktikan ketika teknologi berpadu dengan koleksi cantik fall/ winter 2020 ini bisa masuk ke website resmi Charles & Keith. Untuk yang penasaran koleksi shades terbaru bisa langsung mencobanya secara virtual dengan filter Instagram dan bergaya cantik bagaikan selebgram idola,” ujar Emma Mace Driskill, Direktur Eksekutif Charles & Keith International.

“Fashion adalah sebuah industri yang selalu berputar, mengikuti tren terbaru d unia. Untuk yang pertama kalinya Charles & Keith memperkenalkan koleksi fall/ winter 2020 yang disajikan secara digital dengan teknik hyper-realistic,” kata Emma. Menurutnya, kenyamanan berbelanja juga dimanjakan dengan adanya fitur Chat and Shop.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)