Marketing Technology Trends

IM3 Hadirkan Paket #KembaliSilaturahmi

IM3 Hadirkan Paket #KembaliSilaturahmi

Ramadan tahun ini dinanti hampir seluruh umat muslim dunia. Terlebih setelah dua kali Ramadan harus sebelumnya dilalui dengan rasa was-was karena pandemi Covid-19. Tahun ini, seiring melandainya kasus baru, banyak negara dunia sudah memutuskan masuk era endemi, suasana Ramadan akan ramai dengan ajakan #KembaliSilaturahmi.

IM3 mendukung kebahagiaan ini dengan memberikan kemudahan dalam layanan telekomunikasi dan digital dengan menghadirkan paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB serta nelpon sepuasnya ke sesama pengguna IM3 dan Tri dengan harga Rp100.000 untuk promo Sensasi Ramadan.

Untuk diketahui, paket ini biasanya dibanderol dengan harga Rp150.000. Paket ini bertujuan untuk mendukung kegembiraan seluruh pelanggan dalam menjalani kegiatan selama bulan Ramadan dan menikmati hiburan dengan pengalaman internet yang maksimal.

“Pada Ramadan tahun ini, IM3 hadir untuk mendukung para generasi muda di Indonesia bersama merayakan #KembaliSilaturahmi setelah tahun-tahun sebelumnya sempat terhenti,” ujar Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh (31/03/2022).

Menurutnya, IM3 sebagai untuk anak muda, akan selalu berupaya memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadan ini melalui paket Freedom Internet dengan kuota besar 50GB. Dia berharap paket ini dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama di Ramadan tahun ini.

Untuk memperkuat semangat kampanye #KembaliSilaturahmi, IM3 berkolaborasi dengan beberapa musisi muda untuk menghadirkan lagu berjudul ‘Alunan Temu’ yang diciptakan oleh Iga Massardi, Bilal Indrajaya, Vega Antares, dan Enrico Octaviano.

Lagu yang dibawakan oleh Isyana Sarasvati, Hindia, dan Bilal Indrajaya ini menuangkan semangat kegembiraan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia karena akhirnya dapat bertemu lagi untuk menyambung silaturahmi. Hal senada pun turut dirasakan oleh para musisi ini saat pertama kalinya mereka dipertemukan untuk berkolaborasi.

Yang juga menjadi keunikan dari lagu ini adalah lantunan instrumennya diwarnai dengan suara detak jantung para musisi yang membawakan lagu tersebut sebagai bentuk gambaran perasaan bahagia dapat berkumpul lagi dengan orang terdekat mereka.

Kampanye #KembaliSilaturahmi pun didukung dengan peluncuran video kampanye yang menceritakan kegembiraan tiga orang sahabat yang akhirnya dapat bertemu dan kembali bersilaturahmi setelah sekian lama terpisah, dimana sosok-sosok tersebut juga menggambarkan segmentasi baru dari target pengguna IM3 yaitu generasi muda yang sudah lebih dewasa dan selalu ingin terhubung dengan sesamanya.

Selama bulan Ramadan, IM3 juga ingin berinteraksi lebih dekat dengan para pelanggan melalui rangkaian kegiatan di beberapa kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Makassar dengan menghadirkan Zona Ramadan IM3 #KembaliSilaturahmi, program visit outlet (SIDAK IM3) dengan Ramadan Bus, serta akan diselenggarakannya konser Ramadan sebagai puncak perayaan kembalinya silaturahmi.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved