IM3 Ooredoo Gandeng Operator Arab Saudi Sediakan Paket Haji

Menyambut pelaksanaan ibadah haji 2018, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menawarkan paket komunikasi ibadah haji terbaru. Untuk itu, IndosatOoredoo bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi.

Deva Rachman, Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo mengatakan, paket khusus tersebut tidak lain ditujukan supaya pelanggan yang sedang melaksanakan Haji tetap bisa berkomunikasi dengan keluarga di Indonesia dengan harga terjangkau. "Sehingga pelanggan yang sedang melaksanakan ibadah haji tetap bisa berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di tanah air tanpa rasa khawatir karena paket haji IM3 Ooredoo memiliki kelebihan harga yang terjangkau, jangkauan luas, dan kuota lebih besar dibandingkan dengan provider lainnya," ungkap Deva.

Jamaah haji pengguna IM3 Ooredoo bisa menikmati berbagai benefit promo roaming selama berada di Arab Saudi berupa Unlimited Internet mulai Rp39.900/hari, tarif khusus telpon dan SMS yang terjangkau, dan beragam pilihan paket untuk hemat telpon, SMS, dan internetan (3-in-1) mulai Rp199.900 untuk 40 hari. "Paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi. Registrasi paket bisa dengan mudah dilakukan melalui *122*1#, website, atau menggunakan aplikasi MyIM3, ketika masih di Indonesia ataupunketika sudah sampai di Arab Saudi," jelas Deva.

Ia menambahkan, agar kenyamanan ibadah tidak terganggu,  pelanggan juga tidak perlu melakukan pengaturan atau pemilihan operator secara manual. Untuk Paket Internet dapat dibeli baik oleh pelanggan Prabayar, maupun Pascabayar. Sedangkan Paket Nelpon & SMS, dan Paket Internet, Nelpon & SMS hanya dapat dibeli oleh pelanggan prabayar.

Indosat Ooredoo juga bekerja sama dengan sejumlah marketplace seperti Tokopedia, Traveloka, dan Bukalapak. Minimarket seperti Alfamart, outlet isi ulang untuk memastikan ketersediaan channel yang lengkap untuk isi ulang pulsa dan pembelian paket. Sebagai informasi, pada Kuartal I tahun 2018, Indosat Ooredoo memiliki 96,2 juta pelanggan dan mencatatkan peningkatan traffic data sebesar 75,7% dibandingkan periode yang sama tahun 2017.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)