Technology Trends

Imperial Group Gandeng OCBC NISP Kembangkan Customer Experience

Ma Wilianto, Chief Executive Officer Imperial Group pada saat peluncuran aplikasi Iclub

Teknologi digital yang kini menjadi bagian dari kehidupan masyarakat mempertegas lahirnya era percepatan transformasi digital di semua lini kehidupan. Perkembangan teknologi digital ini pada akhirnya memunculkan model bisnis baru yang salah satunya untuk mendorong peningkatan pengalaman pelanggan atau customer experience.

Hal ini dilakukan agar bisnis tetap bisa bersaing dan responsif di tengah kepungan kebutuhan pasar. Dengan menggandeng Bank OCBC NISP, Imperial Group meluncurkan aplikasi yang diberi nama Imperial Club (Iclub) untuk memberikan pengalaman baru kepada pelanggan. “Kerja sama dalam pengembangan aplikasi adalah upaya kami untuk mendukung nasabah menjadi terdepan di industri F&B,” ujar Emilya Tjahjadi, Direktur Bank OCBC NISP.

Menurutnya, Bank OCBC NISP terbuka untuk berkolaborasi dengan organisasi lintas industri dalam memberikan layanan banking and beyond di tahun ini dan tahun-tahun mendatang. Ini dilakukan sekaligus untuk mengakselerasikan ekonomi digital Tanah Air.

Imperial Club dibuat untuk mendekatkan pelanggan dengan produk-produk mperial Group, sekaligus membangun kedekatan brand dengan pengguna. “Untuk menjadi yang terdepan, pelaku usaha F&B harus terus mengembangkan layanan yang dimiliki baik menu makanan hingga pelayanan,” kata Ma Wilianto, Chief Executive Officer Imperial Group.

Untuk mewujudkan visi itu, kata dia, dibutuhkan kerja sama antar pelaku bisnis sehingga ekosistem lintas industri bisa terbangun. Pelaku bisnis pun diharapkan bisa tetap relevan di tengah perkembangan zaman. Ma Wilianto menargetkan Iclub akan menjadi super app dalam industri makanan dan minuman dengan layanan serta fitur yang terintegrasi.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved