Indo Virtual Fair 2021 Beratmosfer Pekan Raya dengan Ribuan Slot

Jiwa optimistis  harus terus dipupuk meski pandemi Covid-19 belum berakhir. Peluang mendapatkan cuan masih terbuka lebar,dengan memanfaatkan kreativitas dan teknologi terkini. Pembatasan berkegiatan bagi masyarakat dapat disiasati dengan teknologi IOT (internet of things). Perkembangan teknologi IoT menjadi jawaban tepat disaat keterbatasan bertatap muka dan berpromosi.

"Kami terus mencoba berinovasi dengan memanfaatkan teknologi informasi terkini guna menciptakan kinerja dan kreatifitas tanpa batas,meski kondisi ekonomi nasional masih belum bangkit selama pandemi Vovid-19. Tetapi kami yakin semangat dan keinginan untuk terus berkegiatan membantu masyarakat bangkit dari keterpurukan, “jelas Ronald Kamijaya, CEO & Co-founder PT Kami Virtual Venus.

Indo V-Fair 2021 atau Indonesia Virtual Fair 2021 (Indo V-Fair) akan berlangsung pada 16 April – 15 Juni 2021. Gelaran ini adalah perhelatan akbar yang memadukan belanja, jalan – jalan dan hiburan di dalam dunia virtual. Ronald berharap Indo Fair menjadi penggerak perekonomian Indonesia untuk pengusaha besar dan UMKM.

“Mengusung tema ‘Experiencing is believing’, kami percaya, akan tetap bisa menghadirkan atmosfer pekan raya  pertama dalam bentuk virtual, yang dapat diakses melalui gadget dengan feel yang tidak jauh beda dengan pekan raya sebelum pandemi. Dan, semangat beradaptasi sesuai dengan kebutuhan saat ini. Kami yakin konsep virtual event dapat menjaga kelangsungan hidup penggiat event di Indonesia," ucap Ronald.

Indonesia Virtual-Fair 2021 merupakan pameran virtual terbesar di Indonesia, dengan menyediakan lebih dari 1.000 slot (total 1.110 slot) untuk para tenant berpartisipasi. Langkah ini merupakan  terobosan pertama di Indonesia dengan mengadopsi fitur FPV (First Person View), untuk mengoptimalkan pengalaman menjelajah dunia virtual yang bisa di akses melalui aplikasi di gadget.

Indo V-fair sendiri memiliki total luas lahan 25 hektare, dan dibagi menjadi beberapa area dan cluster. Setiap clusternya terdiri dari beberapa booth template dengan desain kekinian, yang juga bisa di-customized sesuai dengan karateristik masing-masing tenant. Untuk e-commerce partner, pameran virtual ini menggandeng Blibli.com, sedangkan bebrerapa brand besar antara lain Orang Tua Group, Mayora, Adakom, Cordlife, Holiwings, Geprek Bensu, Finnafood dan banyak lagi. Total peserta ebih dari 250 tenant, yang mengisi hampir dari 1.000 slot. Untuk saat ini Indo Fair masih proses pengajuan rekor ke MURI untuk tajuk , virtual event dengan slot terbanyak, yaitu 1.110 slot. Produk makanan dan minuman serta customer masih menjadi favorit untuk dinikmati.

Atmosfer Indo V-Fair akan didisain dengan suasana pekan raya. Dari awal masuk area Indo Vfair , akan disambut greeting khas pekan raya, dengan lalu lalang SPG dan SPB yang antusias memberikan promo tenant mereka masing-masing dan siap untuk menggiring setiap visitor untuk datang ke booth mereka.

Indo V-Fair 2021 punya beberapa spot untuk adv, seperti videotron, zepelin dan truck ads yang akan membuat suasana  virtual event ini dapat mengobati kerinduan akan physical event. Pengunjung dapat menikmati aneka hiburan menarik. Sebuah main stage yang megah dan futuristic tersedia untuk para sponsor dan tenant mengisi acara, mulai dari lelang barang,  short movie, band perfomance, sampai talkshow yang semuanya bisa dibuat sesuai keinginan sponsor dan tenant.

Suasana pekan raya makin lengkap dengan beragam promosi dan potongan harga, hadiah-hadiah, games dan gimmick lainnya selama periode acara. Bukan hanya untuk visitor atau costumer, pameran ini juga akan mengapresiasi para tenant dengan memberikan hadiah bagi booth terbaik tiap bulannya, dengan vote yang diambil dari visitor di setiap kunjungannya.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)