Marketing Trends zkumparan

Indofood Dukung Persija

Indofood Dukung Persija
Bambang Pamungkas bersama manajemen Indofood

Juara Liga I Indonesia 2018, Persija melanjutkan kerja sama dengan PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) melalui merek Indomie dan merek lainnya.

Gede Widiade, Direktur Utama Persija mengungkapkan, pihannya menyambut gembira kolaborasi yang terjalin antara Persija dan Indofood ini di musim 2019 bersama merek Indomie. “Tim berjuluk Macan Kemayoran merupakan salah satu klub sepak bola dengan fans terbesar tentunya sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Indomie yang memiliki imej bagus,” imbuhnya.

Ia meyakini kerja sama sponsorship ini akan membuat semakin yakin bahwa Persija bisa lebih maju dan sanggup meraih prestasi tertinggi kembali di kompetisi Liga I Indonesia 2019 dan juga kompetisi Asia di tahun ini. “Adanya logo Indomie di jersey bagian depan adalah salah satu bentuk dukungan dari Indofood yang akan menambah semangat tim Persija untuk meraih hasil,” tegas Widiade.

Indomie memilih sepak bola menjadi salah satu cara untuk mendekatkan brand dengan masyarakat. “Kami melihat adanya potensi dari dunia sepak bola di Indonesia. Sepakbola merupakan olahraga yang digemari oleh hampir seluruh lapisan masyarakat, sama dengan Indomie yang digemari jutaan masyarakat Indonesia,” ungkap Lucy Suganda, General Manager Marketing Brand Indomie.

Dukungan yang diberikan diharapkan dapat memotivasi Persija untuk terus mencetak prestasi-prestasi terbaiknya sehingga dapat menularkan semangat energi positif terhadap anak muda Jakarta untuk terus berkarya dan berprestasi membanggakan Indonesia,” jelas Lucy tentang alasan dipilihnya sepak bola dan Persija.

Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing Indofood, menambahkan, pihaknya konsisten telah mendukung sepak bola nasional dalam beberapa tahun terakhir. “Saat ini Indofood telah mendukung 8 klub sepak bola, yaitu Bali United, Persib Bandung, Arema FC, PSIS Semarang, PSMS Medan, PSS Sleman dan Celebest FC dan yang terakhir Persija. Hal ini menunjukkan komitmen Indofood dalam menumbuhkan semangat berprestasi anak bangsa dan olah raga nasional,” tuturnya.

Selain logo Indomie yang akan berada di bagian depan jersey Persija musim 2019, brand Indofood lainnya seperti Popmie, Indomilk, Ichi Ocha, Chitato, Lays, Cheetos, Jetz, Doritos, Chiki dan La Fonte akan turut berpartisipasi di musim Liga I Indonesia 2019.

Indofood tidak hanya mendukung sepak bola, tetapi mendukung juga olahraga nasional lainnya seperti lari, basket dan bulutangkis. Pada tahun 2018, Indofood juga menunjukkan dukungannya pada perhelatan akbar olahraga dengan menjadi official partner Asian Games dan official sponsor Asian Paragames.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved