"Indonesia AgroFood Expo 2018" Fokuskan Komoditi Nasional dan Pengembangan Agribisnis

Selain menggelar pameran pendidikan dan pameran besar lainnya PT Wahyu Promo Citra
(WPCitra Exhibition) dalam waktu dekat akan menggelar "Indonesia International AgroFood Expo 2018" ke 18, (10-13 Mei 2018) di Hall B Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan.

Indonesia International AgroFood Expo merupakan pameran produk pertanian yang meliputi produk perkebunan, tanaman pangan, hortikultura, peternakan, produk perikanan, makanan olahan dan teknologinya.

Tema yang diusung tahun ini adalah “Diversifikasi Komoditi Perkebunan Mendukung Swasembada Pangan”. Pameran tahun ini berfokus pada komoditi perkebunan (kakao, kopi, teh), hortikultura (sayuran dan buah-buahan) serta rempah-rempah. Rencananya akan dilaksanakan bersamaan dengan Indonesia International Modern Agriculture 2018.

Adapun peserta pameran dari berbagai kalangan seperti kementerian terkait, pemerintahan daerah melalui dinas pertanian, dinas perkebunan, dan dinas lain yang terkait, hingga pelaku industri baik tanah air maupun internasional.

"Tahun ini ditargetkan sebanyak 15.000 pengunjung akan menghadiri pameran ini, dimana sebagian besar adalah buyer potensial," H.M. Sukur Sakka Direktur Utama WPCitra Exhibition.

Untuk meramaikan pameran tersebut, akan diadakan beberapa acara yang dapat diikuti baik peserta ataupun pengunjung seperti Buyers Meet Sales yang mempertemukan penjual dan pembeli komoditi pertanian dan produk olahannya. Selain itu, juga ada acara talkshow yang menyajikan ulasan seputar pengembangan agribisnis, teknologi pertanian modern, gathering, presentasi & launching produk, dan lain-lain.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)