Indonesia Jadi Negara Pertama Around The Nature Dipasarkan

Franseda Natalio Presiden Direktur Nature Republic  Indonesia (NRI) —kiri

Sejak membuka gerai pertamanya di Indonesia pada 2018, Nature Republic (NR) menempatkan negara ini menjadi salah satu pasar penting di dunia. Walau baru setahun, gerainya sudah mencapai 25 toko. Tidak heran jika kemudian peluncuran produk terbarunya Around The Nature diadakan si Indonesia.

Franseda Natalio, Presiden Direktur Nature Republic  Indonesia (NRI), mengungkapkan perkembangan NR di luar dugaan. “Ketika awal kami akan masuk pasar Indonesia, Nature Republic rencananya hanya akan membuka 3 gerai di 2018, ternyata sambutannya luar biasa 16 store kami buka. Bahkan hingga Mei tahun ini sudah ada 25 store,” ungkapnya pada saat peluncuran produk baru ini di The Westin Jakarta (26/05/2019). NT dikenal sebagai merek skin caredan kosmetik papan atas di Korea dan kini di Indonesia.

Menurutnya, Indonesia merupakan pasar utama produk ini, untuk salah satu produk andalan Nature Republic saja yaitu Aloe Vera bisa terjual 1,5 juta unit sejak toko ini dibuka hingga sekarang. Bahkan gerai di Mal Kota Kasablanka Jakarta merupakan gerai dengan penjualan tertinggi diantara 1000 gerai Nature Republic di dunia. Saat ini ada 200 SKU produk NR hadir di pasar Indonesia. Dan NRI sedang mengajukan permintaan ke BPOM untuk lebih dari 300 produk di tahun ini.

Around The Nature merupakan produk baru yang pertama kali disiapkan di luar Korea. Dan rangkaian produk baru ini, disiapkan oleh NRI bersama NR Korea sejak lama khusus untuk pasar Indonesia mulai dari isi produk hingga kemasannya, kemudian Around The Nature untuk pertama kali diluncurkan di Indonesia. 

“Selama dua bulan produk ini hanya akan dijual di Indonesia, baru kemudian ke negara-negara lain,” ungkap Frans. Sayang ia tidak menyebut detil target penjualan. Diharapkan produk ini bisa menjadi produk kelima paling sukses NR di Indonesia.

Sesuai dengan slogan ‘Journey to Nature’, Nature Republic telah mengembangkan metode yang ramah alam dan inovatif untuk menghadirkan Around The Nature. Pada saat peluncurannya EXO, boyband asal Korea yang sudah menjadi Brand Ambassador dari Nature Republic sejak 2013 dihadirkan dengan tema acara Fans Signing Ceremony. Tiga anggota EXO yang hadir memperkenalkan produk Around the Nature.

Lini produk baru terdiri dari treatment essenceblooming creamdan tone up creamyang memiliki lima bahan alami untuk mencerahkan kulit secara alami, serta memiliki ekstrak bunga teratai dari Korea yang mampu membuat kulit wajah tampak lebih elastis.

Berkat gabungan lima bahan alami ekslusif dari Nature Republic ini, yaitu "BrighteningComplex 5" dan ekstrak bunga teratai, Around The Nature membantu untuk memulihkan kondisi wajah dari dalam dengan memberikan kondisi wajah yang tampak sehat, cerah dan bercahaya.

Salah satu dari ketiga produk tersebut adalah Treatment Essence dengan kandungan air beras yang kaya akan asam amino sehingga baik digunakan untuk langkah pertama perawatan kulit karena mampu membuat kulit terasa lembut dan membantu melembabkan serta memberi nutrisi untuk kulit sebening kristal. 

Demikian juga, penggunaan tone up cream dan blooming creamsetelah essenceyang berfungsi untuk melembabkan, mencerahkan, memberi nutrisi, dan melindungi kulit dari sinar matahari, akan memberikan efek untuk kulit bercahaya yang sempurna,

Fan Signing dari K-Pop band terkenal di dunia Exo ini dilaksanakan di panggung spesial Mall Kota Kasablanka. Acara ini berhasil menarik lebih dari 50.000 penggemar Indonesia berkumpul dengan antusiasme dan bahkan di daerah terdekat dipenuhi dengan kemacetan jalanan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)