Indosat Panaskan Persaingan Lewat Aplikasi Bebas Kuota

PT Indosat Tbk memanaskan persingan perusahaan telekomunikasi di Tanah Air dengan gebrakan baru. Perusahaan yang dipimpin oleh Alexander Rusli itu memberikan kemudahan kepada pelanggan dengan cara membebaskan penggunakan aplikasi yang digunakan sehari-hari seperti Whatsapp, Facebook, Gojek, Grab, Uber, Twitter, Path dan lain-lain tanpa harus memotong kuota.

President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli, mengatakan, kemudahan-kemudahan tersebut bisa dinikmati oleh pengguna Freedom Starterpack, Freedom Mini, Freedom Internet Plus, dan Freedom Combo. Adapun khsusus untuk pengguna paket Freedom Combo, IM3 Ooredoo menambahkan beberapa aplikasi gratis lain seperti iFlix, Spotify, YouTube, Instagram, Catchplay, Klikfilm, Mivo, Video.com serta Google Maps. “Ini sudah eranya kebebasan internet. Aplikasi sehari-hari sudah tidak makan kuota utama sama sekali. Nggak zaman bayar mahal-mahal untuk akses layanan," kata dia

Tak hanya itu, sadar bahwa tak semua orang sifatnya data consumtion, Indosat juga menghadirkan solusi telepon Rp1/detik untuk semua operator. “Dua manfaat terbaik sekaligus dalam satu paket,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Alex mengilustrasikan manfaat Freedom Combo 5.0 ini dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya saja saat ingin update status di Path, Facebook, dan Twitter, di mana pengguna tak perlu memikirkan kuota. Begitu juga ketika ingin mengabari kerabat dan orang-orang terkasih via WhatsApp, Line, dan BBM. Tak perlu ragu melakukan panggilan video kapan pun karena kuota utama tak akan berkurang. "Kalau mau ke mana-mana langsung saja pesan Grab dan Go-Jek, nggak ada mikir-mikir kuota," ia menjelaskan.

Seperti diketahui belakangan tahun terakhir setiap operator selular memberikan bermacam-macam tawaran bonus penggunaan kuota untuk aplikasi-aplikasi tertentu. XL misalnya sedang gencar-gencarnya mengkampanyekan gratis nonton youtube. Sedangkan Telkomsel menghadirkan VideoMAX yang dapat memberikan akses ke konten premium video on demand dari Hooq dan Viu bagi seluruh pelanggan Telkomsel yang sudah berlangganan paket data bulanan.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)