Infinix Hot 6 Pro Memanjakan Penggemar Game

Infinix siap meluncurkan smartphone terbaru, Infinix Hot6 Pro. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 yang tangguh dan diklaim mampu menghasilkan grafis bagus dan ada peningkatan efisiensi baterai.

Infinix Hot6 Pro juga dilengkapi dengan Fullview Display yang memberikan pengalaman multimedia tanpa batasan dengan layar yang lebih lebar, juga kecerahan layar 500 nits yang digabungkan dengan rasio kontras 1000:1 dan mode 'Eye Care’. Tampilan layar Infinix Hot 6 Pro juga memberikan pengalaman bermain game dan menonton video.

Marcia Sun, SEA Regional Head Infinix Mobile, mengungkapkan, smartphone terbarunya ini diciptakan untuk para pengguna gawai yang gemar bermain game. “Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000mAh yang dapat digunakan setidaknya 2 hari untuk penggunaan normal. Smartphone Infinix Hot6 Pro terbaru ini akan tersedia secara eksklusif di Lazada Indonesia,” ungkapnya.

Infinix Hot6 Pro juga memiliki fitur Face Unlock dan Pemindai Sidik Jari, yang menjadikan data di ponsel lebih aman. Kamera yang dibenamkan untuk selfie ada dua, 13 MP dan 2MP untuk kamera belakang yang mengadopsi lensa PDAF, dengan teknologi bokeh yang profesional. “Kemitraan Infinix dengan Lazada telah menjadi perjalanan yang luar biasa dan kami akan terus melanjutkannya hingga tahun-tahun yang akan datang,” tambah Marcia.

 

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)