Trends

Infinix HOT 8, Pertaruhan Baru Infinix Membidik Segmen Gamer

Infinix HOT 8, Pertaruhan Baru Infinix Membidik Segmen Gamer

Setelah sukses dipasarkan di India awal September lalu, kini Infinix akan memboyong Infinix Hot 8 untuk menjajaki pasar Indonesia. Rencananya, smartphone menyasar segmen entry-level akan diluncurkan secara resmi 3 Oktober 2019 dan akan mulai di jual secara resmi di Lazada Indonesia 8 Oktober 2019.

Christian Sudibyo Vice President Infinix Smartphone Indonesia, mengatakan, launching smartphone Infinix terbaru ini akan dipasarkan melalui Lazada sebagai partner eksklusif Infinix.

Ia menambahkan, kolaborasi strategis yang dibangun Infinix dengan Lazada untuk menggarap trafik konsumen dan milenial. Karena Infinix membidik segmen milenial, sehingga tidak ada pilihan selain memilih platform e-commerce untuk mendongkrak penjualan Infinix. Terlebih, apalagi generasi milenial lebih senang berbelanja secara online.

Hasilnya, untuk beberapa seri Infinix sebelumnya sukses bersama Lazada, di mana Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro setiap flash sale di lazada terjual 10 ribu unit dalam hitungan menit. Keberhasilan tersebut menguatkan Infinix untuk terus menggandeng Lazada, begitu juga seri Infinix S4 yang mendulang sukses dijual secara ekslusif di Lazada.

Mengikuti kesuksesan seri-seri sebelumnya, Infinix Hot 8 diharapkan bisa meraih sukses bersama Lazada. “Kami menargetkan bisa menjual Infinix Hot 8 sekitar 300 ribu hingga kuartal IV tahun ini. Untuk segmen smartphone harga di bawah Rp 2 juta-an, target Infinix bisa mengusai sekitar 10% hingga kuartal IV tahun ini,” kata Christian.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved