Infinix Hot6 Pro Terjual 4.000 Unit di Flash Sale Lazada

Infinix Hot6 Pro tercatat habis terjual sebanyak 4.000 unit pada Flash Sale perdananya di Lazada Indonesia. Pencapaian ini memberikan kepercayaan untuk dapat bersaing di pasar samartphone Indonesia.

Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobile, optimistis atas pencapaian Infinix dalam memenuhi permintaan pelanggan. Produk ini didukung oleh Qualcomm yang memberikan kecanggihan pada smartphone tersebut. Penjualannya di Lazada membuktikan prestasi ponsel buatan China itu  dalam bersaing denga brand lainnya.

Infinix Hot 6 Pro menyertakan layar infinity 6.0 inci 18: 9 yang memberikan standar baru untuk pengalaman menonton tanpa batas. Mode Anti Disturb juga tersedia untuk seluruh pekerja profesional dan pecinta game sehingga mereka dapat bekerja dan bermain tanpa gangguan.

Berkat kesuksesannya ini, Infinix akan menggelar Flash Sale Infinix Hot 6 Pro berikutnya pada tanggal 13 Juli yang akan datang. Pabrikan ponsel ini terus berusaha memuaskan pelanggan dengan menghadirkan produk-produk yang memiliki spesifikasi unggul, terutama smartphone bagi penggemar fotografi di Indonesia.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!