Infinix Seri Hot S Targetkan Penjualan 400 Ribu Unit

Teknologi memang tidak ada habisnya terus berkembang. Bagi suatu`brand, guna terus menarik perhatian customer, tentunya diperlukan inovasi yang selalu lebih baik dari sebelumnya. Infinix sebagai salah satu pemain baru di dunia teknologi, kini menunjukkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan varian seri Hot S.

IMG-20160726-WA0035

“Pasar smartphone entry level  Indonesia mulai dipadati oleh smartphone yang tidak hanya bersaing dari segi spesifikasi tapi juga mulai memerhatikan segi kualitas dan desain yang menarik perhatian. Tren selfie menjadi tantangan tersendiri bagi kami. Untuk menjawab tantangan tersebut, Infinix Hot S hadir di Indonesia dengan harga terjangkau,” tutur Benjamin Jang, CEO Infinix Mobility.

Marcia Sun, Country Manager Infinix Indonesia menambahkan bahwa Infinix ngin memberikan Indonesia pilihan smartphone yang ringkas dan memiliki fitur baru dengan desain yang menarik perhatian.

Beranjak dari tantangan tersebut, Infinix terinspirasi untuk dapat memberikan kemudahan selfie bagi para penggunanya. Kemudahan yang ditawarkan adalah adanya fitur finger print (pemvbaca sidik jari dengan fungsi sentuh) yang terletak di bagian belakang handphone, tepatnya di bagian bawah kamera. Dengan fitur tersebut, pengguna akan lebih mudah jika ingin selfie tanpa harus menekan tombol di layar handphone. Cukup dengan menyentuh bagian finger print yang ada, maka gambar sudah dapat tertangkap saat selfie. Kegunaan lain dari fitur finger print ini adalah dapat juga digunakan untuk menjawab panggilan dan menjelajah gambar di dalam galeri.

Tidak hanya itu, kemudahan lain yang ditawarkan adalah dalam pengambilan foto wefie dengan dukungan 120 derajat wide-angle shotpada kamera depan beresolusi 8 megapixel. Selain itu juga dilengkapi dengan lampu flash LED. Hal ini tentu saja akan sangat memanjakan dan menjawab trend yang memang yang booming saat ini.

Dengan menyasar kalangan menengah ke bawah, Infinix memasang harga untuk seri terbarunya ini mulai hargaRp 1.749.000 untuk versi RAM 2 GB. Sedangkan untuk versi RAM 3 GB dibanderol dengan harga Rp 2.199.000. Untuk penjualannya Infinix bermitra denga Lazada.

Meskipun masih pemain baru di pasarnya, Infinix cukup berani meletakkan target penjualannya untuk produk terbarunya ini. “Target kami tahun 2016 ini adalah terjual 400.000 unit di South East Asia dan 700% nya berasal dari Indonesia. Kami optimis dengan target tersebut karena kami menargetkan Infinix seri Hot S ini akan menjadi best seller,” ujar Marcia. (EVA)

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)