Infinix Smart2 Terjual 4.000 Unit dalam Hitungan Menit

Meski baru diperkenalkan pasar pada 2013 merek Infinix terus merangsek memperoleh posisi pasar tersendiri di pasar ponsel pintar. Terbukti pada flashsale tipe terbarunya Infinix Smart2 hanya dalam hitungan menit sudah terjual 4000 unit.

Antusiasme pelanggan terhadap unit Infinix Smart2 juga terlihat pada momen Infinix Menuju Puncak 9.9 Campaign bersama Lazada Indonesia. Ketertarikan para pecinta gawai untuk memiliki Infinix Smart2 juga tidak terlepas dari berbagai speksifikasi canggih dalam unit tersebut, terutama pada bagian dapur pacu yang menyokong performa Infinix Smart2.  "Chipset MediaTek, menjadikan Infinix Smart2 memiliki performa andal dan mendukung multitasking berbagai aplikasi,"  Marcia Sun, SEA Regional Head of Infinix Mobility.

Menurutnya, kinerja Infinix Smart2 juga semakin bandel berkat RAM 2GB dan sistem operasi XOS Hummingbird Android 8.1 Oreo yang tersemat di dalamnya.Tidak hanya itu, Infinix Smart2 juga telah siap menerima pembaruan software terbaru, yaitu Android Pie. "Penggunaan MediaTek sebagai chipset pada generasi kedua seri Smart ini, merupakan upaya Infinix menyediakan produk terbaik namun tetap dengan harga berhabat di pasar ponsel pintar," jelasnya.  Ia mengklaim hal itulah  yang membuat Infinix Smart2 diminati banyak orang, karena berbagai spesifikasi tangguh yang melengkapinya dan harga yang bersahabat.

Dalam menawarkan produk terbaru, lanjutnya Infinix berkomitmen memenuhi keinginan para X-Fans--sapaan pengguna Infinix dengan selalu memegang prinsip selalu menawarkan produk yang inovatif dan terjangkau. "Memang terbasuk  smartphone kelas low end,  tapi Infinix Smart2 memiliki fitur unggulan lain yang tidak terdapat pada smartphone low end lainnya, yakni fitur keamanan face unlock yang super cepat, full view dipsplay HD+ 18:9 dan fitur dual LTE yang membuat pengguna tetap terhubung dengan cakupan sinyal 4G lebih luas yang didukung oleh chipset yang digunakan," paparnya.

Untuk urusan selfie, kamera Infinix Smart2 dilengkapi dengan 8MP dual flash Low light selfie yang mendukung selfie dalam keadaan minim cahaya sekali pun. Dan 13MP menampilkan efek bokeh yang meningkatkan bidikan terbaik. Demi terus memenuhi antusiasme pasar Indonesia, Infinix akan kembali menghadirkan promo menarik dalam kampanye Crazy Price di Lazada Indonesia pada tanggal 17-21 September 2018. Pada kampanye istimewa ini, akan ada diskon harga hingga Rp 650 ribu untuk pembelanjaan Infinix Note 4, Zero 5, HOT S3, HOT 6 Pro, Smart2 dan Hot S3X.

Selain itu, Infinix juga akan meramaikan event Lazada Campaign selanjutnya di bulan November dan Desember, tentunya dengan berbagai penawaran harga spesial untuk berbagai produk Infinix. Pada Lazada Campaign mendatang, Infinix Smart2 akan dibanderol dengan harga Rp1.199.000.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)