Informa Bagikan Tren Furniture Terbaru di HUT ke-17

Terracotta Dreams cocok diaplikasikan untuk menambah hangatnya ruang tamu dan ruang keluarga. (Dok. Informa)

PT Home Center Indonesia (Informa) merayakan ulang tahun ke-17 bertema #SelaluMenemaniAnda, dengan menghadirkan inspirasi tren warna dan styling hunian-bisnis terkini. Tema ini dihadirkan sebagai makna bahwa Informa tidak sekadar dekat dengan seluruh pelanggan setia, tetapi juga memberikan kenyamanan dan proteksi ekstra terutama di masa pandemi melalui pemberlakuan protokol kesehatan di toko dan kemudahan belanja di rumah.

Bertha Hapsari, Marketing Communications General Manager Informa menjelaskan, memasuki usia ke-17 tahun, Informa berkembang menjadi lebih dari sekadar pusat penyedia furnitur hunian & bisnis. Mengikuti gaya hidup dan zaman yang berkembang pesat, Informa selalu menghadirkan produk tren terkini yang lebih modern dan lifestyle untuk menjangkau segmen lebih luas, dan terus berinovasi dengan menyediakan produk multifungsi serta peralatan elektronik yang fungsional & stylish.

"Tidak hanya dari segi produk, Informa juga membuat berbagai terobosan baru dengan merambat ke bisnis fashion dan coffee shop untuk memenuhi kebutuhan lengkap gaya hidup modern," katanya dalam keterangan resmi yang dikutip SWA Online, Kamis (24/06/2021).

Merayakan hari jadinya tahun ini, Informa mempersembahkan tiga tren warna dan gayaberbeda sebagai inspirasi untuk membuat hunian maupun ruang bisnis lebih stylish. Tren pertama yang dihadirkan adalah Terracotta Dreams. Sesuai namanya terracotta yang berarti tembikar, rekomendasi furnitur pada tren ini didominasi nuansa earthy dengan warna merah bata, crème, dan cokelat dengan pernak-pernik natural. Nuansa favorit milenial ini hadir membawa mood relaks dan hangat dengan pilihan sofa, bangku, maupun bean bag yang nyaman.

Inspirasi berwarna cerah ini dipadu dengan elemen natural kayu dengan dihiasi daun dan bunga kering, yang menghadirkan harmoni unik dan artistik untuk menggugah kreativitas. "Tren Terracotta Dreams cocok diaplikasikan untuk menambah hangatnya ruang tamu dan ruang keluarga, maupun menghadirkan spirit kerja dan menstimulasi ide-ide kreatif di ruang kerja dan kantor," tambah Bertha.

Inspirasi tren selanjutnya adalah Urban Retreat, yang mengajak Anda rehat sejenak dari hiruk pikuknya perkotaan dengan menyuguhkan keindahan alami dari furnitur kayu simpel bergaya rustic serta ornamen tanaman hijau yang menyegarkan.

Mempertimbangkan gaya hidup urban terutama untuk pelanggan yang tinggal di apartemen dengan ruang terbatas, pada tema ini Informa menghadirkan berbagai furnitur multifungsi yang hemat ruang dan ringkas, mulai dari meja makan yang dapat dilipat dan menyatu dalam kabinet, meja kayu expandable yang bisa dipanjangkan, dan kabinet multifungsi yang juga dapat berfungsi sebagai mini bar.

Hadir dilengkapi dengan perlengkapan dapur seperti troli, tea & coffee set, dinner set & cutleries, hingga elektronik dapur dengan warna senada. Menurut Bertha, inspirasi Urban Retreat ini cocok untuk diaplikasikan di ruang makan maupun pantry di kantor.

Inspirasi ketiga, Informa menghadirkan nuansa romantis dan elegan melalui tren Glamorous Romance yang memanjakan mata dengan keindahan interior yang semarak dan romantis. Kilau mewah satin jacquard bedding set, pattern eksentrik sarung bantal, serta hangatnya selimut polyester dengan tekstur yang halus hadirkan kesatuan tampilan unik dan anti-mainstream di kamar tidur Anda.

Selain menjadi aksen pemanis di ruang tidur, berbagai sarung bantal dengan pattern eksentrik tersebut juga dapat dipadukan dengan sofa warna gelap dan karpet memory foam yang empuk untuk ruang tamu maupun ruang keluarga yang mewah. Sementara untuk ruang makan, Informa menghadirkan inspirasi furnitur berwarna emas yang glamor, kursi dengan detail velvet (beludru) yang mewah, dan tanaman artificial hijau tinggi dan rimbun untuk kesan yang lebih dramatis.

Selain ketiga tren terbaru di atas, Informa juga menghadirkan inspirasi Modern Industrial yang akan menghadirkan nuansa asik nongkrong di kafe pada ruang makan dan dapur rumah, di samping menjadi inspirasi untuk bisnis kafe. "Kami juga menghadirkan pula Timeless collection melalui produk-produk pilihan yang menjadi favorit dan sudah menemani pelanggan bahkan sejak awal kehadiran Informa. Koleksi produk ini menginspirasi Informa untuk terus menghadirkan produk baru yang modern dan stylish," jelas Bertha.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)