Informa Electronics Buka Toko Pertama di Bandung

PT Home Center Indonesia atau Informa, bagian dari grup bisnis Kawan lama Retail yang merupakan pusat funitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis membuka gerai pertama di Kota Bandung, yakni Informa Electronics, tepatnya di Bandung Electronic Center (BEC) Sabtu (18/1/2020).

Daniel Trisno, Business Operation Director PT Home Center Indonesia, menjelaskan, produk elektronik sebelumnya menjadi bagian pelengkap di hampir seluruh toko Informa dengan konsep counter dan e-catalogue, dan mendapatkan respons positif dari pelanggan. Hal ini menjadi latar belakang untuk menghadirkan konsep yang lebih berkembang melalui pembukaan toko independen Informa Electronics, yang kini telah berada di tiga lokasi, yaitu di Living World Alam Sutera Tangerang, Neo Soho Jakarta, dan BEC Bandung.

“Mengusung slogan The Most Complete Home Electronics & Appliances, Informa Electronics menyediakan berbagai kebutuhan produk elektronik rumah tangga berikut dengan piranti aksesorisnya. Kami berharap kehadiran di Bandung dapat menjadi destinasi baru untuk memenuhi kebutuhan produk eletronik dengan pelayanan staf yang ramah dan profesional,” ujarnya.

Informa Electronics menyediakan produk pada kategori elektronik rumah tangga, produk home entertainment, dan beragam merek elektronik terkenal lainnya. Daniel melanjutkan, Keunikan dari Informa Electronics adalah konsep yang memadukan teknologi dari produk elektronik dengan furniture dari Informa yang up to date untuk membuat ruangan semakin stylish.

Ia menambahkan, Informa berusaha memberikan pelayanan lebih dalam kenyamanan pelanggan, antara lain Gratis Jasa Antar untuk radius dan nominal belanja tertentu, Jaminan Kepuasan 100% yaitu fasilitas pengembalian atau penukaran barang yang telah dibeli dalam kurun waktu 14 hari dari tanggal pembelian, serta Best Price Guarantee yaitu jaminan harga barang tidak lebih tinggi dibanding harga barang yang sama di toko ritel sejenis dengan mengganti selisih harga barang, disertai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sedangkan untuk keamanan produk, pelanggan dapat memanfaatkan Electronics Protection by Adira untuk perlindungan terhadap barang elektronik dari resiko bencana alam, kebakaran, pencurian, dan huru-hara dengan biaya yang terjangkau. Sementara itu untuk kemudahan bertransaksi, menghadirkan berbagai jenispembayaran, seperti fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit yang bekerja sama dengan bank partner, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan jasa pembiayaan yang berkolaborasi dengan Informa Electronics.

“Salah satunya Danakini yaitu lembaga pembiayaan di bawah payung Kawan Lama Group dengan proses yang cepat dan mudah. Lalu bisa juga pembelanjaan produk kapan dan di mana saja secara online di web kami,” jelas Daniel.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)