Ini Dia Wajah Baru Olay Total Effects

Produk kosmetik Olay menggelar acara ‘Picture Perfect with Olay’ untuk memperkenalkan brand ambassador Olay Total Effects yang baru dan sebagai bentuk dukungan kepada para perempuan Indonesia untuk menjalani kehidupan dengan suka cita. Mengapa pilih duta merek artis film Tara Basro?

“Pemilihan Tara Basro sebagai brand ambassador baru Olay Total Effects karena ia dipercaya sebagai sosok perempuan dengan gaya hidup modern dan percaya diri, sehingga ia bisa menjadi contoh bagi perempuan Indonesia untuk hidup dengan suka cita,” ujar Febrina Herlambang, Brand Communication Manager P&G Indonesia.

olay

Aktris berkulit sawo matang yang mengawali karier sebagai model ini mulai diperhitungkan di dunia seni peran sejak ia berhasil memenangkan FFI 2015 sebagai Aktris Utama Terbaik lewat film ‘Copy of My Mind’. Peran dan kesehariannya pun cukup menantang melihat keseharian Tara yang cukup rutin berolahraga dan menyukai petualangan.

“Kami ingin para perempuan dapat terbantu memiliki kulit yang tampak cantik dan terawat dengan produk Olay Total Effects. Untuk itu, kami juga ingin terus mendorong para perempuan di Indonesia untuk berani tampil dan percaya diri dengan diri mereka sendiri. Salah satu caranya adalah dengan produk Olay Total Effects untuk membantu mendapatkan kulit yang terasa lembut dan juga terbantu terlihat lebih muda,” jelas Febrina.

Tetapi di balik gaya hidup aktifnya, Tara tak pernah lupa memperhatikan kecantikan kulitnya. Menurut dara cantik ini, kesibukan dan warna kulit tak boleh menjadi alasan untuk perempuan tidak merawat kulitnya. Sama dengan Tara, Olay juga percaya kalau setiap perempuan itu pada dasarnya cantik dan yang penting tahu produk apa yang bisa cocok untuk merawat kecantikan kulit. Karena kulit yang tampak cantik itu adalah modal utama untuk tampil percaya diri.

“Mengenai pentingnya merawat kulit, saya selalu memulai hari dengan Olay Total Effects Cleanser untuk mencuci muka kemudian memakai Olay Total Effects Pore Minimizing Toner lalu Olay Total Effects Day Cream sebelum memakai make up. Dan setelah seharian beraktivitas, sebelum tidur saya memakai cleanser dan toner, terakhir di tutup dengan Olay Total Effects Night Cream. Hasilnya sungguh luar biasa, bukan hanya membantu menyamarkan garis halus pada wajah saya, tetapi juga dapat membantu kulit tampak lebih cerah lho!” ujar Tara.

Olay Total Effects memiliki 7 manfaat, menjadikannya solusi dan jawaban khususnya untuk para perempuan di Indonesia. Manfaat dari produk ini adalah: membantu menyamarkan bintik hitam, menyamarkan garis halus dan kerutan, membantu kulit terasa lebih lembut dan membantu agar pori tampak lebih kecil, membantu melembabkan kulit dan membantu menjaga kulit dari UVA/UVB dengan SPF15.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)