Ini Menu Baru Cita Rasa Jepang dan Minions

Burger dengan cita rasa Jepang

Memasuki masa New Normal, resto siap saji McDonald's selain mempersiapkan gerainya untuk kembali menerima layanan makan di lokasi (dine in) dengan menjaga protokol kesehatan yang ketat. Juga menghadirkan menu baru dengan cita rasa Jepang serta camilan dengan karakter Minion.

Associate Director of Communications McDonald's Indonesia, Sutji Lantyka mengatakan dua menu baru ini memang hadir per Juni ini, yang merupakan inovasi produk dengan cita rasa Asia, utamanya Jepang.

Menurut Echy, sapaan akrabnya, kehadiran menu Taste of Japan bisa menjadi pilihan pelanggan McDonald's yang menyukai cita rasa masakan Jepang. Sedangkan menu rangkaian Minions McDonald’s dihadrikan kembali, merujuk kesuksesan menu minions pada tahun-tahun sebelumnya.

Ia menjelaskan, Taste of Japan ini menawarkan berbagai menu menarik dari makanan pembuka, makanan utama dan makanan penutup. Taste of Japan ditawarkan dalam menu paket dan a la carte, dan dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Tru serta tersedia di Grab Food dan Go Food.

Echy menyebut menu-menu untuk Taste of Japan antara lain: Beef Yakiniku Tamago McFlavor yang merupakan burger sapi dengan saus yakiniku, McSpacy Yakiniku McFlavor yang merupakan burger daging ayam, Fish Yakiniku McFlavor ini burger fillet ikan, lalu Spacy Nori McFlavor Fries kentang goreng dengan saus nori pedas.

Serta ada Hojicha McFlurry Oreo & Hojicha McFlurry Black Meringue yaitu es krim vanilla McD dengan campuran hojicha atau teh Jepang yang mengalami proses pembakaran. Tersedia dengan topping Oreo atau Black Meringue yang manis. Hojicha McFlurry dijual dengan harga Rp 14 ribuan. Serta Sakura Fizz, minuman dengan rasa lemon yang bersoda diberikan topping sakura yang berasal dari buah buahan berry serta ada Iced Café Matcha Fushion.

Banana choco pie minions McDonald's

Lalu untuk menu minions, ini diambil dari karakter Minion yang ada di film Despicable Me menjadi karakter yang disukai tidak saja anak-anak tapi juga orang dewasa. Sejak beberapa waktu lalu McDonald’s Indonesia telah menyertakan mainan Minion dalam paket menu Happy Meal dan paket ini menjadi favorit konsumen. Menu Minions kini dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Tru serta tersedia di Grab Food dan Go Food.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)