Ini Ponsel Pintar dengan Memori, Baterai dan Layar Besar

Samsung Galaxy A02

Di masa pandemi ini, ponsel pintar dengan memori, layar dan baterai kapasitas besar menjadi kebutuhan utama masyarakat untuk sekolah dan bekerja secara daring. Hanya saja, kebanyakan ponsel pintar yang ada di pasar yang memenuhi kebutuhan tersebut harganya di atas Rp 2 juta. Setelah pada Januari 2021 diluncurkan di Thailand, akhirnya Samsung Electronics memboyong Galaxy A02 yang menjawab kebutuhan tersebut ke Indonesia.

“Samsung Galaxy A02 hadir di Indonesia sebagai wujud dari komitmen Samsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan smartphone dengan baterai, memori dan layar yang besar dengan harga terjangkau. Terlebih lagi, penawaran spesial yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek ini juga menjadikan Samsung Galaxy A02 sebagai hadiah yang sangat spesial untuk orang-orang tercinta di momen istimewa ini,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia saat konferensi pers virtual (15/02/2020).

Samsung Galaxy A02 dibanderol dengan harga kurang dari Rp 1,5 juta namun pengguna bisa menikmati keunggulan utama dari sebuah ponsel pintar. Irfan mengungkapkan Galaxy A02 merupakan jawaban dari berbagai masukan permintaan konsumen setia Samsung. “Sebelum meluncurkan Galaxy A02 kami melakukan riset, bahwa yang paling esensial dari smartphone entry level adalah produk yang bisa menunjang kegiatan mereka sehari-hari,” ujarnya.

Untuk itu, Samsung menghadirkan Galaxy A02 dengan baterai besar 5.000 mAh yang lebih tahan lama, RAM3GB/32GB yang dapat ditambah dengan microSD hingga kapasitas 1TB. Selain itu, kebutuhan akan layar besar terjawab dengan ukuran layar Galaxy A02 yang 6,5 inci HD+ PLS Infinity-V Display.

Irfan menjamin Galaxy A02 dengan kapasitas baterai 5.000 mAh, pengguna bisa menggunakan ponselnya meski dengan pemakaian intens. Lalu dengan kamera ganda di bagian belakang dan kamera utama berukuran 13 MP plus dukungan kamera makro 2 MP ini menjawab kebutuhan fotografi dengan hasil apik. Serta kamera depan 5MP membuat video call lebih jernih.

“Dengan microSD, batre dan layar sebesar itu sangat menunjang kebutuhan akan belajar, bekerja, menonton video streaming dan berselancar di media soaial seharian, menyimpan ribuan selfie kece. Pengguna bisa menikmati hiburan dengan layar besar dan teknologi suara Dolby Atmos yang mengagumkan,” tandas Irfan.

Di Indonesia, Galaxy A02 hadir dengan dua pilihan warna yaitu Denim Black dan Denim Gray. Dan guna mendorong penjualan, Samsung Electronics Indonesia menggelar flashsale bersama Shopee dan Samsung.com, Galaxy A02 yang dibantrol Rp 1.499.00, selama periode flashsale di 15-21 Februari 2021 bisa dibeli dengan harga Rp 1.449.00 plus bonus langsung gratis earphone original Samsung senilai Rp 149.000 serta paket BundlingMAX Telkomsel berupa kuota data bulanan hingga 8.5GB (setara dengan 102GB setahun) seharga Rp 50.000 per bulan.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)