Trends

Ini yang Dilakukan SiCepat Ekspres Tingkatkan Layanan Call Center

Operasional di gerai SiCepat Ekspres dalam menyambut pelanggan.

Perusahaan ekspedisi SiCepat Ekspres Indonesia mengubah nomor call center menjadi 021-30205050 mulai tanggal 1 Februari 2023 di seluruh wilayah Indonesia. Pembaruan nomor ini dilakukan sebagai langkah SiCepat dalam meneruskan komitmen manajemen dalam meningkatkan kemudahan akses layanan informasi kepada pelanggan. Nomor call center lama akan tetap akan berlaku sampai proses transisi selesai.

Sejak pertama kali diluncurkan, layanan Call Center SiCepat Ekspres telah menjadi garda terdepan dalam melayani panggilan masuk (inbound call) dari customer. Hingga saat ini, SiCepat telah melakukan berbagai peningkatan kualitas layanan salah satunya melalui penerapan teknologi Interactive Voice Response (IVR). Dengan IVR, SiCepat dapat mengefisiensikan 47% dari seluruh inbound call.

The Kim Hai,Chief Executive Officer SiCepat Ekspres menyatakan bahwa sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jasa ekspedisi, pihaknya mengandalkan peran besar call center dalam menjawab setiap kebutuhan pelanggan terhadap informasi dalam waktu yang cepat.

“Kenaikan trafik penggunaan nomor layanan selama beberapa tahun terakhir menjadi perhatian kami dalam berinovasi meningkatkan fasilitas layanan informasi dan pengaduan,” ujar The Kim Hai. Ia juga menyatakan bahwa perusahaan berinisiatif melakukan perubahan nomor agar lebih mudah diingat oleh pelanggan.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa dengan adanya perubahan ini, diharapkan pelanggan dapat semakin dimudahkan dalam mengakses informasi yang dibutuhkan, sejalan dengan dengan tagline SiCepat ‘Ketika Semua Jadi Mudah.’

Komitmen memberikan pelayanan terbaik menjadi fokus utama SiCepat dalam menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh pelanggan. Hal tersebut didukung oleh sertifikasi internasional ISO 9001:2015 serta beberapa penghargaan yang berhasil dimenangkan oleh tim Customer Service SiCepat Ekspres, di antaranya dari SWA.

SiCepat Ekspres berdiri sejak tahun 2014 dengan fokus utama dalam pelayanannya adalah pengiriman 8 jam sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung serta pengiriman 1 hari sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia. Layanan yang diberikan logistik terintegrasi, termasuk last-mile, warehouse & fulfilment, commerce enabler, distribusi online dan logistik jarak jauh.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved