Inilah Aplikasi Bagi yang Butuh Sopir

Peluncuran Mytra Driver oleh PT Astra Graphia Information Technology Tbk

Kemacetan di Jakarta makin parah dalam beberapa tahun terakhir. Meski pemerintah telah berupa menyediakan transportasi publik lebih baik dan terintegrasi, warga lebih memilih menggunakan kendaraan sendiri dengan alasan kepraktisan dan kenyamanan.

Hanya, saja sering kali menyetir sendiri juga melelahkan, sedangkan mendapatkan sopir yang kapabel dan berdedikasi bukan hal mudah.

PT Astra Graphia Information Technology atau AGIT melihat peluang ini. Di tengah makin lekatnya gaya hidup masyarakat dengan dunia digital, anak usaha Grup Astra meluncurkan Mytra Driver. Produk ini merupakan layanan pemesanan jasa sopir berpengalaman yang, membantu mengantarkan dan mengendarai mobil pribadi kapan saja dan dalam area tertentu di wilayah Jakarta.

Melalui aplikasi Mytra.id yang sudah bisa diunduh di Google Playstore, masyarakat yang membutuhkan sopir memesan secara online dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini dikembangkan oleh Owner Solutions, divisi pengembangan produk dari AGIT.

“Hadirnya layanan pemesanan online untuk sopir berpengalaman dari Mytra Driver di Mytra.id, kami harap bisa meningkatkan produktifitas warga Jakarta, karena nyaman berkendara dengan sopir pilihan terbaik kami," ujar Wanny Wijaya, VP AGIT di Jakarta (23/01/2018).

AGIT menggandeng PT Daya Mitra Serasi (DAMIRA) sebagai penyedia tenaga sopir berpengalaman menghadirkan jasa sopir Mytra Driver ini. Seluruh sopir yang tergabung dalam layanan Mytra Driver ini telah melewati seleksi ketat dan pelatihan khusus oleh DAMIRA. Selain itu, sopir tersebut juga dikontrol keberadaannya melalui teknologi modern sehingga pengguna tidak perlu merasa khawatir saat menggunakan jasa sopir dari Mytra Driver ini. Hal ini lah yang menjadi nilai lebih bagi pengguna Mytra karena mereka akan mendapatkan layanan profesional terbaik dari tenaga kerja terpercaya yang telah berpengalaman bertahun-tahun.

Pengguna dapat memilih layanan Mytra Driver ini dengan terlebih dahulu melakukan booking melalui web dan aplikasi. Saat ini layanan Mytra Driver tersedia untuk  8 jam pemakaian dan 12 jam pemakaian.

Saat diluncurkan (23/11/2018) kemarin memang baru ada 10 sopir yang tergabung dalam Mytra Driver namun pihaknya meyakini jumlah ini akan berkembang pesat seiring makin meluasnya informasi tentang aplikasi ini. "Kami siap dengan meningkatnya kebutuhan sopir ke depan apalagi aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 2700, Monetasi kami dari fee ke driver, serta ke depannya akan dikembangkan dari analisa data dan iklan," ujarnya.

Untuk memudahkan kontrol sopir katanya, sopir menggunakan yaitu Mytra Driver Team. Targetnya ke depan Mytra.id ini bukan saja untuk menyediakan sopir saja tapi juga bisa menyediakan jasa keamanan melalui Mytra Guard.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)