Inisiatif BNC Hadirkan Perbankan yang Lebih Felksibel

Salah satu dampak positif dari pandemi Covid-19 adalah meningkatnya kesadaran masyarakat untuk menabung. Riset Yougov pada tahun 2021 menyatakan, 34% responden menyatakan lebih banyak menabung selama pandemi. Sementara, 54% responden tercatat berencana untuk menabung sebagai persiapan dana darurat selama setahun mendatang.

Tren tersebut memantik PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) untuk meluncurkan kampanye Neoliuner di akhir tahun 2021 ini. “Lewat kampanye ini, Kami ingin menunjukkan bahwa produk perbankan BNC sangat fleksibel sehingga siapa saja dapat mengatur tujuan finansial mereka dengan lebih leluasa dan tanpa batasan,” kata Maritsen Darvita, VP Head of Marketing BNC dalam konferensi virtualnya siang tadi (02/12/2021).

Maritsen menambahkan, kampanye Neoliuner ini merupakan inspirasi yang ditangkap oleh bank dari setiap nasabah untuk menjadi kaya dan sejahtera. "BNC melihat masyarakat sering salah kaprah dalam esensi menyimpan uangnya di bank, dengan memaklumi kalau uang yang mereka simpan berkurang jumlahnya."

Menurutnya, tanggung jawab bank tidak hanya berhenti dengan memberikan keamanan, tapi juga memberikan keuntungan. "Bank bukan sekadar tempat menaruh uang dan melakukan transaksi, tapi juga memiliki tanggung jawab untuk memastikan nasabah," ujarnya. Di waktu yang sama, BNC juga memperkenalkan fitur tambahan seperti Neo Jurnal untuk mengatur regular saving, Neo Now, Neo Wow yang merupakan produk deposito.

Melalui peluncuran ini, dia berharap dapat meredefinisi sistem perbankan yang terkesan kaku dan berbelit-belit. “Kampanye #Neoliuner ini semakin mengukuhkan kultur perusahaan yang kredibel, luwes, dan nyaman,” ujarnya. Sebagai tambahan, sejak pertama kali diluncurkan BNC telah mencatatkan lebih dari 12 juta nasabah di akhir Maret 2021 hingga November 2021.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)