Inovasi Baru Maskara Make Over

Meski pandemi belum usai, tetapi beberapa brand yang menyasar pasar ritel terlihat mulai kembali mengaktifkan kegiatan pemasaran. Salah satunya adalah brand kosmetik Make Over dari PT Paragon Technology & Innovation. Hal ini rupanya dipicu oleh kebutuhan tata rias wajah yang tetap tumbuh karena masyarakat yang mulai beraktivitas di luar rumah tetap merias wajah meski tetap mengenakan masker. Salah satunya adalah alat rias mata yang permintaannya tetap tumbuh.

Melihat fenomena ini, Make Over meluncurkan produk maskara terbaru Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara dengan keunggulan yang diklaim 10x extra volume, 10x extra full, dan 10x extra intense, waterproof, serta smudgeproof.

Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation menyampaikan, sebagai brand makeup profesional, Make Over terus mengembangkan formulasi produk, proses, dan teknologi dengan mempertimbangkan kebutuhan konsumen. Melihat kebutuhan konsumen akan riasan mata dan tren makeup secara global, Make Over menghadirkan Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara sebagai inovasi terbarunya.

Dengan riset dan pengembangan yang mendalam selama tiga tahun, pihaknya menyempurnakan maskara ini dengan menciptakan formula yang dipadukan teknologi modern. Sehingga dapat menghasilkan maskara berkualitas. " Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara adalah solusi untuk para wanita Indonesia yang tinggal di daerah tropis dan menjawab kebutuhan para beauty enthusiast agar mereka tidak perlu lagi khawatir akan riasan mata rusak karena maskara luntur, terutama bagi mayoritas wanita Indonesia yang memiliki rutinitas berwudhu," jelasnya.

Make Over Lash Impulse Waterproof Mascara adalah maskara waterproof dengan Teknologi 3D Maxi-Lash pada bulu mata alami, sehingga menghasilkan bulu mata yang tebal, lentik dan bervolume. Memiliki isi sebanyak 9 ml, maskara terbaru ini juga memiliki formula waterproof zero-smudge yang memberikan performa tahan air, sehingga dapat menghasilkan bulu mata tanpa smudge hingga 12 jam.

Selain itu, aplikator maskara juga menjadi hal penting pada produk maskara karena dapat memengaruhi hasil akhir bulu mata. Oleh karena itu, produk ini dilengkapi dengan dual sided flat-curve bristles yang disesuaikan secara tepat untuk hasil maksimal yang sangat rapi dan non-clumpy. Sisi flat brush pada maskara ini dapat memaksimalkan volume produk yang diambil, sehingga dapat menghasilkan tampilan bulu mata full-black yang intens. Sedangkan, sisi curve brush-nya dapat menjangkau seluruh bulu mata hingga ke ujung untuk meratakan maskara dan mencegah hasil yang clumpy.

Maskara ini juga diklaim dapat mengangkat bulu mata untuk membuatnya terlihat lebih lentik, fast-setting dan hasil non-transfer , halal, serta teruji secara dermatologist dan ophthalmologist. Produk ini pun memiliki formula water-permeable yang sudah teruji di laboratorium, sehingga air tetap dapat menembus maskara, waterproof, sehingga tidak luntur saat terkena air.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)