Inovasi Cicilan Pasca Booking PayLater

Traveloka meluncurkan layanan terbarunya, PayLater. Layanan ini merupakan kolaborasi antara Traveloka dengan PT Pasar Dana Pinjaman (Danamas) sebagai salah satu pemegang lisensi peer-to-peer lending yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Lewat layanan PayLater, pengguna dapat melakukan perjalanan dengan melakukan pembayaran secara fleksibel di kemudian hari, dalam jangka waktu 1 – 12 bulan. Fitur ini dapat diakses melalui situs web Traveloka dan hanya bisa digunakan untuk produk tiket pesawat dan hotel. Sementara jika transaksi dilakukan di Traveloka App versi 2.19 ke atas bisa melayani produk  pada umumnya, yang mencakup tiket pesawat, hotel, tiket kereta api, tiket bus travel, dan aktivitas rekreasi.

Alvin Kumarga, Senior Vice President Financial Products Traveloka, mengatakan, pihaknya ingin menghadirkan pengalaman traveling dan lifestyle melalui berbagai inovasi. Fitur ini hadir sebagai opsi pembayaran yang baru dan menawarkan beragam pilihan rencana angsuran.

Fitur PayLater diharapkan dapat menjadi one-click payment solution bagi para konsumen dalam melakukan pemesanan produk-produk Traveloka. Untuk dapat menggunakan fitur ini, pengguna cukup mengisi formulir aplikasi dan mengunggah KTP serta salah satu dokumen yang dibutuhkan seperti SIM, BPJS, NPWP atau KK. Dengan mengunggah dokumen tambahan seperti SPT atau slip gaji, para pengguna dapat memperoleh batas pembelian produk dan layanan hingga Rp10 juta.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)