Inovasi Jadi DNA Samsung dalam Menciptakan Produk

Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semindang.

Sejak tahun 2017 Samsung terus berinovasi dengan produknya di segala lini. Menurut data GFK tahun 2017, penjualannya berhasil memimpin pasar dengan angka lebih dari 48% dan angka pertumbuhan per tahun di atas 38%, lebih tinggi dari pertumbuhan total smartphone sebesar 16%.

Sebagai market leader di pasar Indonesia, pabrikan smartphone asal Korea Selatan ini hadir di setiap segmen. Menurut Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia, Jo Semindang, berdasarkan data GFK November 2017, lebih dari 74% produknya untuk pasar premium, 48%  mid range, dan 33% entry level. Berbagai varian ponsel pintar lansiran Samsung mampu menjadi primadona di setiap kelasnya. “Semua lini produk menjadi andalan Samsung untuk terus menjadi pemimpin pasar,” jelas Jo.

Inovasi teknologi telah menjadi DNA Samsung dalam menciptakan setiap produknya. Hal-hal baru dihadirkan dan menjadi trendsetter dalam pengembangan teknologi pada smartphone. “Selain itu, Samsung juga selalu mendengarkan kebutuhan konsumen dengan menghadirkan after sales service terbaik. Samsung hadir tidak hanya menghadirkan produk terbaik, namun juga memberikan kepuasaan yang maksimal bagi konsumen,” ungkapnya.

Kehadiran Samsung menjadi salah satu brand kebanggaan dan pemimpin pasar ingin terus dikembangkan hingga level global. Samsung  berusaha membuat kehidupan konsumen lebih mudah dan menghadirkan ekosistem teknologi yang lebih baik lagi.

 

Reportase: Jeihan Kahfi Barlian

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!