Inovasi Krispy Kreme Smart Kiosk Pertama di Dunia

Krispy Kreme Doughnuts Indonesia meresmikan pembukaan flagship store terbarunya yang terletak di kawasan Harapan Indah, Bekasi. Gerai ini merupakan factory store yang juga merupakan gerai Krispy Kreme pertama di dunia yang menyediakan teknologi Smart Kiosk.

Melalui Smart Kiosk, pelanggan dapat memilih sendiri doughnut atau kopi yang diinginkannya melalui monitor khusus yang didesain untuk memudahkan pemesanan self-service. Pelanggan juga dapat berkreasi untuk membuat doughnut buatannya sendiri dengan memilih topping dan filling yang diinginkan.

“Pemesanan melalui Smart Kiosk ini dapat menggunakan beberapa metode pembayaran melalui kartu kredit, kartu debit atau pun Gopay pada sistem yang terintegrasi,” kata Anthony Cottan, Presiden Direktur, PT MAP Boga Adiperkasa Tbk.

Anthony melanjutkan, di gerai ini juga pelanggan berkesempatan untuk memperoleh pengalaman baru dengan melihat secara langsung proses di balik pembuatan Krispy Kreme Doughnuts melalui Doughnut Theater. Pada saat doughnut sedang diproduksi, lampu Hot Light yang terletak di depan Doughnut Theater akan menyala, menandakan seluruh produk Krispy Kreme sedang dibuat.

"Menutup akhir tahun, kami sangat senang untuk dapat menghadirkan gerai ke-33 Krispy Kreme Doughnuts di Indonesia. Factory store ini merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan pengalaman dan kepuasaan pelanggan di Indonesia melalui penyajikan produk bermutu yang terjamin kualitas dan kesegarannya,” ungkap dia.

Soal interior, gerai ini didominasi warna-warna cerah dan terdiri dari dua lantai yang mampu melayani lebih dari 50 pelanggan setiap harinya. Asal tahu, Krispy Kreme di Indonesia di bawah naungan PT Mitra Adiperkasa (MAP) yang hadir sejak 2006 dengan gerai pertamanya di Pondok Indah Mall 2. Hingga sekarang Krispy Kreme telah memiliki lebih dari 30 gerai yang ada di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Depok.

“Dengan hadirnya gerai Krispy Kreme di Harapan Indah Bekasi, kami berharap dapat terus menjadi bagian dari masyarakat di Indonesia, secara khusus di wilayah Bekasi dan sekitarnya untuk berbagi kebahagiaan. Hal ini pun selaras dengan misi Krispy Kreme, 'Menyentuh dan Meningkatkan Kehidupan dengan Kegembiraan Melalui Krispy Kreme' (Touch and Enhance Lives Through the Joy that is Krispy Kreme),” tutur Anthony.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)