Marketing Trends

Inovasi Lensa Hoya Menangkan Pasar di Era Digital

Inovasi Lensa Hoya Menangkan Pasar di Era Digital

Riset pasar mengungkapkan bahwa rata-rata dari masyarakat modern saat ini menghabiskan 8-10 jam di depan perangkat digital setiap hari. Hal ini dapat menyebabkan gejala ketegangan pada mata, mata iritasi, penglihatan kabur, hingga sakit kepala. Menjawab persoalan yang dihadapi banyak orang modern era digital sekarang, Hoya Vision Care menawarkan solusi yaitu Lensa Digital Sync III.

Inovasi lensa ini disesuaikan secara individual yang unik dan untuk kebutuhan spesifik. Lensa produk Hoya Vision Care ini dapat membantu meredakan ketegangan mata akibat terlalu lama terpapar cahaya dari layar perangkat digital.

Nihla Azkiya, Marketing Manager PT Hoya Lens Indonesia mengatakan, Hoya menghadirkan tiga varian ukuran penunjang akomodasi (powerboost) sebagai upaya mengurangi gejala mata lelah. Seperti pada lensa Hoya lainnya, lensa digital Sync III dilengkapi dengan proteksi lapisan HVLL (Hi-Vision Long Life) dengan fitur lima kali lebih kuat dan tahan gores dibandingkan lapisan lensa standar.

“Lensa Sync III memenuhi seluruh kriteria lensa kacamata yang baik dan berkualitas. Seperti produk Hoya Vision Care lainnya, lensa Sync III berada di dalam lapisan pelindung yang kuat dan tidak mudah tergores sehingga umur lensa bisa menjadi lebih panjang. Selain itu, ketahanan lapisan lensa memberikan performa stabil, penglihatan tajam dan alami sepanjang hari,” katanya.

Hoya berusaha menghasilkan produk berkualitas dengan terobosan multiteknologi dan fitur sesuai profil penglihatan pada sebuah lensa kacamata. Dengan kelebihan yang ditawarkan menjadikan lensa ini memiliki value lebih dibandingkan dengan lensa single vision biasa.

Salah satu keunggulan lensa ini adalah perawatannya yang sangat mudah, sama halnya dengan perawatan lensa lainnya. Basahi lensa sebelum mengusapnya dengan lap khusus kacamata atau tissue lembut dan meletakkan pada tempat kacamata agar tidak mudah tergores maupun terbentur.

Terobosan lain dibandingkan lensa digital yang sejenis yaknj hadirnya Sync III dengan lebih dari satu teknologi dan lensa ini menerapkan profil penglihatan masing-masing individu agar lensa lebih sesuai dengan kebutuhan penglihatan unik para pengguna.

Dengan teknologi yang digunakan itu berbagai gejala ketegangan pada mata dapat berkurang hingga 84 persen. Lensa Digital Sync III telah diluncurkan di Indonesia pada November 2021 lalu. Dalam upaya mendorong pemasarannya, Hoya Vision Care mengadakan promo khusus, menawarkan harga spesial khusus peluncuran.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved