Inovasi MRHP dan Royal Philips Sediakan Teknologi Kesehatan Terkini

Perusahaan global yang bergerak di industri kesehatan, Royal Philips menandatangani kerja sama dengan Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) untuk meningkatkan layanan kesehatan bagi pasien dan praktisi kesehatan.“Kami terus melakukan inovasi, tidak hanya dengan menyediakan solusi terbaru dan tercanggih, tetapi juga membuat pekerjaan tenaga kesehatan lebih cepat, akurat, dan lebih efisien,” kata Pim Preesman, Presiden Direktur Philips Indonesia. Para pasien Mandaya, nantinya akan bisa memanfaatkan teknologi terbaru yang akan dibawa oleh Philips.

Kesepakatan yang terjalin di antara keduanya mencakup teknologi pencitraan dan terapi dengan panduan gambar, integrasi solusi informatika dan solusi pemantuan terkoneksi untuk mendukung pemberian perawatan klinis. Kemitraan ini juga mencakup solusi Philips Ambient Experience yang dirancang menggunakan pencahayaan dinamis, proyeksi dan suara untuk meningkatkan pengalaman pasien dan staf.

Sementara itu, Ben Widaja, Presiden Direktur Mandaya Hospital Group mengatakan bahwa pihaknya ingin meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan pasien dengan layanan kesehatan terpadu yang melibatkan keluarga pasien. “Teknologi Philips di rumah sakit ini memungkinkan kami untuk menerapkan pendekatan inovatif yang bermanfaat bagi pasien, dokter, perawat, serta staf kami,” ujarnya. Saat ini, Mandaya Hospital Group memiliki kapasitas 250 tempat tidur rawat inap, 6 ruang operasi, dan 100 ruang pemeriksaan rawat jalan.

“Kami terus melakukan inovasi, tidak hanya dengan menyediakan solusi terbaru dan tercanggih, tetapi juga membuat pekerjaan tenaga kesehatan lebih cepat, akurat, dan lebih efisien,” kata Pim Preesman, Presiden Direktur Philips Indonesia. Para pasien Mandaya, nantinya akan bisa memanfaatkan teknologi terbaru yang akan dibawa oleh Philips.

MRHP memiliki kapasitas total lebih dari 250 tempat tidur rawat inap, 6 ruang operasi, dan 100 ruang pemeriksaan rawat jalan. Kesepakatan yang terjalin diantara keduanya mencakup teknologi pencitraan dan terapi dengan panduan gambar, integrasi solusi informatika dan solusi pemantuan terkoneksi untuk mendukung pemberian perawatan klinis. Kemitraan ini juga mencakup solusi  yang dirancang menggunakan pencahayaan dinamis, proyeksi dan suara untuk meningkatkan pengalaman pasien dan staf.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)