Inovasi RedComm Menangkan Emas Agency of The Year 2021

CampaignAsia kembali mengumumkan pemenang Agency of The Year 2021 untuk kawasan Asia Pasifik. Kegiatan tahunan yang ditunggu-tunggu ini merupakan penghargaan internasional untuk pelaku industri periklanan, media dan komunikasi yang diadakan sejak 1990 untuk kawasan Asia Pasifik (Apac), Eropa, Timur Tengah dan Afrika (EMEA), dan Inggris Raya (UK).

Parameter penilaian penghargaa ini dilihat dari berbagai sudut pandang, mulai dari pertumbuhan bisnis, kekuatan tim, kultur perusahaan, hasil karya, inovasi, serta kontribusi terhadap masyarakat dan industri.

Tahun 2021, RedComm Indonesia, untuk keempat kalinya tanpa jeda kembali memenangkan gold dan kali ini untuk kategori Indonesia’s Independent Agency of The Year. Selain itu,  membawa pulang bronze untuk kategori Indonesia’s Digital Agency of The Year. “Kemenangan ini membuktikan ketangguhan RedComm dalam beradaptasi dan menjawab tantangan di masa yang penuh ketidakpastian,” ujar Kuswantoro, Managing Director dari RedComm Indonesia.

Kuswanto menjelaskan, tahun kedua pandemi ini adalah masa yang berat untuk berbagai industri di Indonesia. Namun, pihaknya terus berinovasi dan mengalami pertumbuhan bisnis dengan pesat, yang ditunjukkan dengan pertambahan angka talenta yang direkrut dan berkembangnya tim internal.

Tahun ini, RedComm juga didukung oleh inovasi yang menggabungkan human creativity dengan teknologi machine learning dan artificial intelligence membantu perusahaan menemukan ramuan komunikasi yang lebih tajam dan tepat sasaran ke sasaran khalayak dari klien-klien dalam portofolionya.

“Tahun 2021, RedComm juga telah dipercaya oleh beberapa mitra baru yang masuk dalam portofolio.Ini adalah  kehormatan atas  kepercayaan para klien,” dia menambahkan seraya menyebut pengumuman para pemenang penghargaan ini telah dilakukan sejak 7 Desember 2021.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)