Inovasi UD Trucks Dipamerkan di GIICOMVEC 2018

Sebagai salah satu distributor utama kendaraan truk merek UD Trucks di Indonesia, Astra UD Trucks, di ajang GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 yang pertama ini menawarkan teknologi solusi transportasi.

Astra UD Trucks berusaha menjadi pemimpin global dengan menawarkan solusi transportasi untuk segmen ringan di Indonesia. Upaya ini juga menjadi landasan perusahaan untuk memperkuat komitmennya di pasar Indonesia yang meningkat sebesar 33,8% di tahun 2017. Data ini dirilis oleh GAIKINDO, sedangkan truk ringan dengan kapasitas GVW 5-10 ton terjadi peningkatan sebesar 23,4% dibading tahun sebelumnya.

Peningkatan pasar ini disambut dengan inovasi dari Astra UD Trucks melalui pelayanan dan solusi optimal bagi para pelanggannya. Semangan ‘Drive for More’ menjadi slogan layanannya yang lebih cepat, lebih baik, lebih ekonomis, sesuai perubahan zaman. “Perubahan operasional pelanggan, menuntut kami untuk memperbarui pengetahuan dan ketrampilan SDM serta sistem yang mendukungnya,” ujar Presiden Direktur Astra UD Trucks Indonesia, Valery Muyard.

Inovasi produk UD Trucks Kuzer yang diciptakan Astra UD Trucks sebagai pendukung sektor infrastruktur dan konstruksi di Indonesia termasuk sektor logistik dan semen. Inovasi ini dirancang untuk dapat memberikan produktivitas lebih melalui sistem berbasis teknologi canggih. “Inovasi Kuzer menjadi partisipasi Astra UD Trucks dalam pembangunan infrastruktur Indonesia yang akan mengarah pada kenaikan laju pertumbuhan ekonomi,” ungkap Aloysius Chrisnoadhi, CEO Astra UD Trucks.

“Selain produk yang baik, tenaga ahli profesional dari mitra Astra UD Trucks menjadi solusi efektif dalam bisnis perusahaan,” tambah Valery. UD Trucks Kuzer dipasarkan perdana secara eklusif di pameran yang berlangsumg di JCC Senayan ini.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!