Inspirasi Bisnis Anak Muda ala Cella Vanessa

Beauty influencer asal Surabaya, Cella Vanessa

Anak muda seringkali masih dipandang sebelah mata karena belum memiliki pengalaman yang mencukupi. Namun, bukan berarti anak muda tidak bisa memulai dan mengembangkan usaha. Salah satu beauty influencer asal Surabaya, Cella Vanessa, berhasil mengembangkan brand kosmetiknya sendiri.

Cella menjelaskan, dia mengawali usaha semenjak masih belia. “Awalnya aku hanya membantu mama, karena kebetulan memang brand kosmetik ini dibangun oleh mama. Tapi setelaj itu, perubahan dan perkembangannya dipercayakan kepada saya. Terutama perubahan sistem penjualan dan branding,” ungkapnya.

Azarine Cosmetic, demikian brand yang dikembangkan merupakan brand kosmetik yang berdiri sejak 2002. Awalnya brand
ini menjadi supplier produk untuk salon dan spa. Namun seiring perkembangannya, Cella mulai memperluas pendistribusian produk Azarine dan mengubah strategi pemasarannya.

Hasilnya, kini Azarine telah tersedia di hampir semua toko kosmetik seluruh Indonesia, juga berbagai modern market. Cella mengungkapkan bahwa meniti karier sebagai entrepreneur adalah hal yang sangat mungkin dilakukan oleh setiap orang. “Tidak perlu takut untuk memulai suatu bisnis, bahkan ketika usaha yang dirintis masih berskala sangat kecil. Gagal pun tidak apa-apa karena pasti ada pengalaman dan pembelajaran yang bisa diambil,” tambah ibu satu putri ini.

Dalam perjalanannya, Cella pun tidak hanya fokus dalam memperbesar Azarine Cosmetic, lebih jauh lagi, dia telah berhasil melakukan ekspansi bisnis dengan membuka bisnis khusus fashion anak bernama Alice Poppins.

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)