Integrasi Publicis One dalam Satu Lokasi

Kantor baru Publicis One di Gedung Noble House di Mega Kuningan, Jakarta.

Perusahaan agensi komunikasi dan pemasaran, Publicis One Indonesia meresmikan kantor baru yang berlokasi di lantai 15 dan 16 gedung Noble House di Mega Kuningan.

Dengan kantor ini semua agensi yang berada dibawah naungannya kini bekerja bersama di satu lokasi, sebagai bentuk integrasi Publicis One yang telah diresmikan tahun lalu. Agensi yang bernaung di dalam Publicis One yaitu Leo Burnett, Publicis, Saatchi & Saatchi, Razorfish, Starcom, Zenith serta Arcade yang akan segera menyusul,  kini bekerja di satu kantor yang menempati dua lantai.

Publicis One memiliki visi untuk menghadirkan solusi bisnis yang inovatif dengan mengintegrasikan data, teknologi dan kreativitas. Strategi ini dihadirkan untuk dapat memberikan transformasi bisnis yang dihadirkan sesuai dengan kebutuhan masing-masing industri.

Brian Capel, CEO Publicis One Indonesia, menjelaskan, inagurasi ini menjadi sebuah momen yang sangat ditunggu-tunggu. "Akhirnya, kami  dapat menyajikan efektivitas yang diciptakan melalui semangat The Power of One untuk menjawab tantangan bisnis klien dengan menjadi mitra bisnis yang lebih bermakna. Dengan visi baru kami, kekuatan Publicis One pada satu CEO, satu P&L, dan satu kantor, kami siap untuk menghadirkan kolaborasi, integrasi dan kesatuan dalam hasil karya kami,” ujarnya saat peresmian kantor baru Publicis One, (26/2).

Nicola Menat, Asia President of Publicis One., menambahkan,  untuk memenuhi kebutuhan berkelanjutan akan spesialisasi dan integrasi di marketing, pihaknya telah membangun sebuah organisasi yang menempatkan prioritas bisnis klien sebagai pusatnya di seluruh Asia. "Kami menghadirkan agensi  yang menawarkan solusi terhadap klien dengan menggabungkan semua operasional dalam satu atap; media, kreatif, PR, digital, shopper and experiential, dan masih banyak lagi,” jelas Nicola Menat, Asia President of Publicis One.

Publicis One juga percaya bahwa kekuatan terbesarnya adalah dari tim yang dapat bersinergi, seperti dijelaskan Dian Oesman, Group Chief Talent Officer. “Dengan mengedepankan seluruh anggota Publicis One, kami percaya bahwa setiap orang memiliki kekuatan untuk menginspirasi satu sama lain melalui integrasi dan kolaborasi untuk memperkuat hubungan melalui komunikasi yang bermakna antara sesama manusia," dia mengungkapkan.

“Kekuatan Publicis One akan satu CEO, satu P&L dan satu back office kini telah lengkap dengan berada di satu lokasi. Kami kini telah siap sepenuhnya,” tambah Brian.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

 

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)