Investree Dukung WMS dalam Kejuaraan Kurir Sepeda Dunia

Semangat #SemuaBisaTumbuh ditumbuhkan Investree dengan menjalin kerja sama  Westbike Messenger Service (WMS). Kolaborasi ini memberikan dukungan kepada tim Indonesia di kejuaraan sepeda dunia, yaitu The Cycle Messenger World Championship yang ke 26 di Riga, ibukota negara Latvia.

The Cycle Messenger World Championship merupakan kompetisi kurir sepeda dunia. Tim WMS mempunyai tugas khusus selain menaikan rangking dunianya yaitu untuk mempresentasikan kesiapan Indonesia sebagai tuan rumah. Kompetisi ini terdiri dari main race, cargo race, backward circles, sprint, track stand, skid, gold sprint, dan tricks.

Dukungan Investree terhadap WMS sebagai sponsor merupakan salah satu upaya yang dilakukan dalam meningkatkan layanan bisnis jasa logistik dan kurir yang ramah lingkungan. Layanan kurir tersebut sebagai salah satu alternatif pengiriman dokumen dan barang, karena bersifat lebih cepat dan mampu menjangkau area-area bisnis UMKM yang kemungkinannya secara lokasinya sulit dijangkau.

Hendi Rachmat, Founder & COO Westbike Messenger Service menjelaskan, WMS merupakan perusahaan bisnis kurir sepeda yang terinspirasi dari kecintaan sebuah komunitas terhadap sepeda fixed gear (fixie). WBS mengantarkan barang menggunakan sepeda di wilayah Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Bandar Lampung melalui 85 pengendaranya.

WMS  dapat menjangkau daerah perkantoran yang wilayahnya sulit oleh transportasi serta mengurangi padatnya ibukota Jakarta. Selain itu, WMS juga mengedepankan filosofi  Go Green sebagai salah satu upaya untuk mengurangi gas emisi di Jakarta. Hal tersebut yang membuat Investree terinspirasi untuk menjalin kerjasama dengan WMS sebagai potensi yang bisa menumbuhkan semangat Usaha Kecil dan Menengah.

Adrian Gunadi, Co-founder & CEO Investree, mengungkapka, pihaknya bisa bercermin diri melalui Westbike Messenger. “Mereka mengedepankan inovasi yang positif dengan semangat untuk mengantarkan sesuatu yang bermanfaat agar memudahkan UKM tumbuh dan berkembang,” ujarnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

www.swa.co.id

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)