Marketing Trends

Ion Water Tingkatkan Engagement Konsumen dengan Ionation 2022

Ion Water Tingkatkan Engagement Konsumen dengan Ionation 2022

Minuman isotonik rendah kalori produksi PT Amerta Indah Otsuka, Ion Water mengadakan acara Ionation. Kegiatan ini adalah festival olahraga workout terbesar yang dikolaborasikan dengan pertunjukan live music.

Antusiasme tinggi oleh para pecinta olahraga workout di Indonesia telah terlihat sejak pertama kali event ini diadakan tahun 2020, meskipun dalam format daring. Pada tahun ke-3 ini, Ionation dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta yang diikuti oleh sekitar 3.000 orang pecinta olahraga dan ditayangkan secara langsung melalui Vidio.com.

Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Puspita Winawati mengatakan, dalam 2 tahun terakhir, tren gaya hidup sehat dan konsumsi produk low calories semakin meningkat. Hal ini dibuktikan dari tingginya minat olahraga workout dan konsumsi makanan minuman rendah kalori. Sejalan dengan visi misi Otsuka untuk terus berkontribusi terhadap kesehatan masyarakat dengan produk-produknya, Ioan Water mengajak masyarakat untuk tetap menjalani gaya hidup sehat melalui workout di Ionation 2022.

Brand Ambassador Ion Water Andrea Dian mengatakan, “Di tengah kesibukan saya beraktivitas, memperhatikan gaya hidup low calorie itu penting sekali. Jadi olahraga rutin, serta asupan makanan dan minuman rendah kalori untuk membantu saya tetap fit. Kombinasi workout dengan live music ini unik dan belum ada konsep festival workout yang dibuat seperti ini. Selain berolahraga yang menyehatkan, konsep Ionation membuat kita dapat enjoyment dan happiness-nya.”

Untuk pengalaman berolahraga workout yang lebih seru menyenangkan, acara ini pun memggelar celebrity workout enthusiasts, certified instructors dengan kelas yang beragam mulai dari Yoga, Body Combat, Pound Master, Low Intensity Interval Training, Workout Dance, dan Zumba, serta diiringi live music dari Diskopantera, Dittopercussion, Nikki Frazetta, DJ Wizznu, dan penampilan penutup oleh Maliq & D’Essentials.

“Workout festival seperti Ionation menyediakan beragam kelas workout, dan menurut saya ini cukup friendly untuk all levels, baik dari pemula hingga yang sudah advance. Sebagai seorang aktris, olahraga sangat diperlukan untuk menunjang kegiatan agar selalu fit. Caranya adalah memilih aktivitas olahraga yang dirasa menyenangkan,” ujar Putri Marino, Brand Ambassador Ion Water.

Di tahun ini, berbagai kegiatan untuk memperkenalkan olahraga workout dan dilakukan melalui rangkaian kegiatan Road to Ionation yang diikuti total 6.460 partisipan hybrid. Puspita menambahkan, peningkatan tren untuk workout tidak terlihat hanya di Jakarta saja, karena dengan kegiatan workout bersama yang kami lakukan juga berhasil menarik ribuan peserta yang tersebar di lebih dari 70 kota di seluruh Indonesia. Kegiatan yang dilakukan sejak Juni ini adalah upaya Ion Water untuk memberi inspirasi agar semakin banyak orang yang tergerak untuk hidup lebih sehat, sekaligus memperkenalkan Ionation.

Sementara itu, Jennifer Bachdim, Brand Ambassador Ion Water menjelaskan, workout itu basic dari semua olahraga. Bisa dilakukan di mana pun, dan sama siapa pun. “Dengan Ionation, saya ingin mengajak lebih banyak masyarakat untuk mencoba melakukan dan menyukai olahraga yang teratur terutama para ibu di luar sana untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan bugar,” tuturnya.

“Tubuh adalah refleksi dari kehidupan kita. Jadi kita perlu terus dukung masyarakat Indonesia untuk menyayangi tubuhnya dengan cara tetap berolahraga dan menjalani gaya hidup low calorie. Melalui Ionation, kami berharap semakin banyak orang yang ingin memulai hidup yang lebih sehat, serta menyadari bahwa olahraga adalah kegiatan yang menyenangkan dan juga menyehatkan,” kata Puspita.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved