Ismaya Live dan Go-Food Kembali Kolaborasi di JCF

Ismaya Live bersama Go-Food mengumumkan kembalinya festival kuliner Jakarta Culinary Feastival (JCF) yang tahun ini akan digelar selama empat hari pada tanggal 3-6 Oktober 2019 di Senayan City, Jakarta.
 
Di edisi keenamnya, JCF akan memberikan sebuah culinary  experience yang unik dan penuh dengan beragam program melalui empat elemennya yaitu taste, sip, learn, dan fun untuk semua foodies dari berbagai umur.

“Jakarta Culinary Feastival telah menjadi bagian dari kalender wajib foodies di Jakarta. Bersama Go-Food, culinary experience yang Jakarta Culinary Feastival 2019 hadirkan akan semakin interaktif dan pastinya lebih dari makan dan minum saja,” ungkap Sarah Deshita, Brand Manager Ismaya Live dalam keterangan tertulisnya.

VP Marketing
Go-Food,  Aristo Kristandyo, menyampaikan, Go-Food tidak hanya
memberikan pengalaman kuliner yang nikmat, namun juga berbagi inspirasi kepada
pengunjung selama rangkaian JCF 2019. “Go-Food saat ini telah berkembang
menjadi layanan online food delivery
nomor satu di Indonesia dan Asia Tenggara akan membawa pengalaman baru kepada
foodies di JCF 2019 melalui kolaborasi Go-Food dan Ismaya tahun ini. Sesuai
dengan komitmen GoJek untuk memberdayakan mitra UMKM, kolaborasi kami akan
menjadi wadah yang mempertemukan para foodies
dengan para mitra merchant kuliner pilihan kami." Ia menuturkan.

JCF tahun ini mengusung tema In Bloom yang meng-highlight tren kuliner, movement, dan bahan-bahan makanan yang memberikan pengaruh besar terhadap industri kuliner Tanah Air. Tema ini juga akan mempertemukan ide-ide segar dan cemerlang dari seluruh dunia untuk kemajuan industri kuliner Indonesia, dikemas dalam suatu culinary experience yang menarik.

Pendaftaran tenant JCF 2019 telah dibuka. Brand-brand yang bergelut di industri kuliner yang ingin berpartisipasi di JCF 2019 dapat mengirimkan profil brand mereka melalui email ke tenant@jakartaculinaryfeastival.com. Kesempatan ini terbuka untuk restoran, kafe, coffee shop, supplier bahan makanan dan minuman, supplier alat-alat dapur, institusi, dan organisasi di industri kuliner.

Perjalanan JCF dimulai di tahun 2009, yang sebelumnya bernama Jakarta Culinary Festival. Festival kuliner bertaraf internasional gelaran Ismaya Live ini lahir sebagai hub atau tempat para pencinta kuliner untuk dapat merasakan satu pengalaman kuliner yang lengkap dan beragam. Selama tiga kali perhelatannya, masing-masing di tahun 2009, 2010, dan 2012, JCF diselenggarakan selama sebulan penuh melalui serangkaian acara seperti pop up dinner, kelas memasak, dan kelas cocktail di berbagai lokasi di Jakarta yang dimeriahkan oleh koki-koki dari luar dan dalam negeri. 

Di tahun 2017, JCF kembali digelar dengan nama baru yaitu ‘Jakarta Culinary Feastival’.  Edisi kelima JCF berlangsung meriah pada 1-4 November 2018 dan dikunjungi lebih dari 70,000 pengunjung selama empat hari. Selama penyelenggaraannya, JCF 2018 diisi dengan lebih dari 130 program yang dipandu oleh 54 bintang kuliner mancanegara dan Indonesia, dan menghadirkan 72 tenant dari beragam industri kuliner mulai dari restoran, coffee shop, institusi kuliner, supplier makanan dan minuman, hingga alat-alat memasak.

Leave a Reply

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)